Mina Singgung Lagi Laporan Dispatch Soal Obrolan dengan Jimin, Ternyata Sudah Diedit?
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina menyinggung kembali isi laporan Dispatch soal transkrip obrolannya dengan Jimin, member AOA, serta sejumlah staf beberapa waktu lalu. Begini klarifikasi Mina.

WowKeren - Konflik perundungan yang dialami Mina mantan member girlgrup AOA kembali menjadi sorotan. Pasalnya media Dispatch mengungkap transkrip obrolan panjang antara Mina dengan seluruh member AOA, tentu saja termasuk ada Jimin, serta pengakuan sejumlah staf.

Dan dalam pernyataan terbarunya, Mina memberi penjelasan soal transkrip panjang tersebut, yang menurutnya sudah diedit, dan mengungkap keinginan untuk mengunggah versi videonya. Hal ini sebagaimana Mina sampaikan lewat Instagram Story-nya yang kini sudah dihapus, sebagaimana dikutip dari Allkpop.

Kendati demikian, Mina berjanji akan memaafkan semua yang sudah dialaminya selama ini. Meski ia juga tak menampik bahwa apa yang dirasakannya selama sepuluh tahun begitu sulit untuk dilupakan.

"Tindakan dan komentar saya terlalu jauh terlepas dari perasaan saya setelah mengundurkan diri dari (AOA). Namun, saya ingin merilis suara dan video, bukan transkrip. Tapi videonya, saya rasa tidak ada yang punya, kan?" ujar Mina, dikutip pada Kamis (9/9).


Mina Singgung Lagi Laporan Dispatch Soal Obrolan dengan Jimin, Ternyata Sudah Diedit?

Instagram Story @kvwowv/Source: Theqoo

"Ada begitu banyak bagian yang diedit dalam transkrip, dan saya berjanji untuk memaafkan semuanya dengan permintaan maaf yang tulus," lanjutnya. "Namun, itu tidak tampak seperti permintaan maaf yang tulus dari sudut pandang saya, dan 10 tahun itu terlalu lama dan menyakitkan bagi saya."

Lewat fitur yang sama, Mina pun sempat menyampaikan niatnya untuk menghapus Instagram-nya. "Saya tidak bisa memposting, jadi saya akan memberi tahu Anda ini dan menghapus Instagram saya besok," tulisnya.

Mina sendiri tampaknya juga merasa sudah melangkah terlalu jauh dalam konflikini. Karena itulah, Mina memutuskan untuk menghapus akun Instagram-nya.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts