Akhirnya Jadian, Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Langsung Ciuman Intens di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

Setelah terjebak friendzone selama lebih dari 20 tahun, karakter Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do akhirnya jadian dan ciuman mesra di episode terbaru 'Hospital Playlist 2'.

WowKeren - Kapal IkSong alias Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) akhirnya berlayar di episode terbaru "Hospital Playlist" season 2. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan langsung ciuman mesra di episode tersebut.

[SPOILER] Di episode 11, Chae Song Hwa yang selama ini menahan perasaannya untuk Lee Ik Jun akhirnya bersikap jujur. Dia mengungkapkan cintanya dengan cukup manis.

"Aku agak malu, jadi dengarkan baik-baik karena aku hanya akan bicara sekali saja. Saat kau kecelakaan, kau tahu apa yang tersirat di benakku? 'Mestinya kunyatakan perasaanku'. Mestinya kunyatakan bahwa aku menyukaimu," ujar Chae Song Hwa.

Dia melanjutkan, "Itu yang paling pertama tersirat di benakku. Karena itu, kalau perasaanmu masih sama, bagaimana kalau kita mulai berkencan?"

Setelah mendengar pengakuan tersebut, Lee Ik Jun langsung menatap Chae Song Hwa dengan hangat. Dia menjawab perasaan sahabatnya itu dengan ciuman panas dan penuh gairah. Begitulah pasangan ini akhirnya jadian setelah terjebak friendzone selama bertahun-tahun.


Adegan ini tentu saja langsung disambut heboh oleh penggemar Indonesia. Mereka mulai mengungkapkan kebahagiaannya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Kok berasa merinding, akhirnya berlayar juga," ujar seorang netter. "Langsung merinding paarraaaaaah," imbuh netter yang lain. "Ikutan terharu sama iksong, jodoh ga kemana," timpal yang lain.

"Sumpah lemes lutut lgsggg, ketawa ampe sakit perut kek orgil kesenengan," kata netter yang lain. "Sumpah gua ketawa2 sendiri nonton ini," sahut yang lain. "Akhirnya setelah 2 tahun aku nonton ini, mereka berlayar jugaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Kamis (16/9) depan. Dengan satu episode tersisa, penggemar dibuat penasaran akan seperti apa ending drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait