Seolhyun AOA Dulu Tuai Hujatan Gara-Gara Sahabat Jimin, Kini Dipuji Teman Setia
Instagram/sh_9513
Selebriti

Terlepas dari situasi yang intens, Seolhyun AOA tetap diam. Gara-gara tuduhan Kwon Mina, Seolhyun dikritik sebagai pengamat karena ia adalah sahabat Jimin.

WowKeren - Seolhyun AOA sebelumnya dituduh Kwon Mina sebagai pengamat dalam skandal bullying dan menerima kritik dari publik. Kini ia mendapatkan kembali dukungan publik sebagai "teman yang setia."

Skandal bullying AOA Kwon Mina mengungkapkan bahwa ditindas oleh Shin Jimin selama kegiatan grup. Selain itu, ia juga menyebut para member AOA sebagai pengamat yang telah menyaksikan semuanya tetapi tetap diam selama 11 tahun.

Kwon Mina secara khusus menyebut Seolhyun sebagai sahabat Jimin. Mina juga kesal dengan fakta bahwa bintang drama "My Country: The New Age" itu hidup dengan baik, sementara ia menderita.

Akibat dari skandal bullying AOA, Jimin memposting permintaan maaf dan mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan. Seolhyun diam-diam menyelesaikan syuting drama "Awaken", lalu hiatus untuk waktu yang lama tanpa menyebutkan kasus bullying.

Di sisi lain, Kwon Mina telah berulang kali menjadi pusat perhatian publik dan terus menerus terlibat dalam kontroversi. Orang-orang biasa mengkritik Jimin dan Seolhyun dan merasa kasihan pada Kwon Mina. Namun opini publik baru-baru ini terbalik.


Pada 8 September, Dispatch mengungkapkan percakapan antara Kwon Mina dan Jimin di masa lalu. Hubungan mereka awalnya baik-naik, tapi kemudian ia terus mencurahkan kemarahannya dan mengirim pesan kasar kepada Jimin.

Terlepas dari situasi yang intens, Seolhyun tetap diam. Gara-gara tuduhan Kwon Mina, Seolhyun dikritik sebagai pengamat karena ia adalah sahabat Jimin.

Akhir-akhir ini netizen menyadari bahwa Seolhyun telah menanggung segalanya tanpa menjelaskan untuk membela dirinya sendiri. Mereka juga menyatakan simpati mereka untuk Seolhyun dan menyatakan bahwa pasti sulit baginya untuk berada di antara Jimin dan Mina.

Terlepas dari kritik yang diterimanya, Seolhyun ternyata masih melanjutkan persahabatannya dengan Jimin. Seorang netizen baru-baru ini berkomentar di situs komunitas yang mengatakan ia melihat Jimin dan Seolhyun di pameran Lee Sang Soon pada Juni 2021.

Foto Jimin bersama Seolhyun juga dirilis. Sebagai tanggapan, orang-orang memuji Seolhyun karena menjadi teman yang setia dan menyatakan bahwa mereka senang ia tetap berada di sisi Jimin selama ini.

Baru-baru ini, Seolhyun telah kembali beraktivitas dengan aktif memperbarui media sosialnya. Pertarungan antara Kwon Mina dan Jimin belum berakhir, tapi opini publik terhadap Seolhyun berubah menjadi positif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru