Uwu Banget, Begini Momen Jadian Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

Karakter Kim Dae Myung akhirnya membalas perasaan cinta Ahn Eun Jin di episode terbaru 'Hospital Playlist' season 2 yang tayang pada Kamis (9/9). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode terbaru "Hospital Playlist 2" yang tayang pada Kamis (9/9) menampilkan banyak kemajuan untuk hubungan asmara Geng Dokter '99. Salah satunya adalah Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang akhirnya jadian dengan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin).

Sebagaimana diketahui, di episode sebelumnya Yang Seok Hyeong memberanikan diri untuk mengajak Chu Min Ha berkencan. Ajakan ini tentu membuat Chu Min Ha syok berat sekaligus bahagia bukan main.

Hubungan mereka berjalan lancar sejak saat itu. Karena itulah Chu Min Ha mulai memberanikan diri untuk menanyakan status hubungannya.

"Kita sedang berpacaran kan? Namun kau tidak mengajakku berpacaran atau menyatakan perasaanmu. Aku hanya takut salah paham," ujar Chu Min Ha.

"Dasar kau ini. Apa jadinya jika aku ternyata orang jahat? Bagaimana kalau aku ternyata orang aneh? Kenapa kau tidak berhati-hati?" jawab Yang Seok Hyeong. "Jika memang begitu, apa boleh buat? Mungkin itu memang nasibku," sahut Chu Min Ha.


Saat Chu Min Ha kembali memastikan situasinya, Yang Seok Hyeong menjawab, "Aku menyukaimu. Aku juga menyukaimu. Jadi, kau boleh menyatakan perasaanmu."

Yang Seok Hyeong memeluk Chu Min Ha dengan cukup erat setelah mengakui perasaannya. Dengan begitu, hubungan asmara pasangan ini secara resmi dimulai.

Karena perjuangan cinta Chu Min Ha akhirnya membuahkan hasil, adegan tersebut tentu disambut heboh oleh penggemar. Mereka mulai mengungkapkan kebahagiaannya di berbagai media sosial karena pasangan ini akhirnya berlayar juga.

Bahkan episode 11 "Hospital Playlist 2" langsung menjadi trending topic di Twitter karena kemajuan hubungan asmara Geng Dokter '99. Sebab Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) juga jadian setelah terjebak friendzone bertahun-tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait