Muncul Teori Kim Seon Ho Bakal Sad Ending di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Picu Amarah Netizen
tvN
TV

Teori yang paling kontroversial adalah dugaan jika Hong Doo Sik (Kim Seon Ho) akan tetap melajang sampai akhir 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan kemudian meninggal karena penyakit.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" kini menjadi salah satu drama yang memberikan penyembuhan kepada para penonton. Meski baru tayang sebanyak 4 episode, namun sudah banyak teori bermunculan seputar akhir drama tvN tersebut.

Namun teori yang paling kontroversial adalah dugaan jika Hong Doo Sik (Kim Seon Ho) akan tetap melajang sampai akhir "Hometown Cha-Cha-Cha" dan kemudian meninggal karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Selain itu, Yoo Hye Jin (Shin Min A) juga diduga akan jatuh cinta pada second lead Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi). Teori ini berasal dari diagram hubungan karakter tvN yang tidak memiliki panah yang menghubungkan Hong Doo Sik dan Yoo Hye Jin.

Usai episode 4 "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang, banyak pemirsa memperhatikan bahwa Hong Doo Sik kemungkinan menderita penyakit mental. Apalagi drama ini mengusung penyembuhan, jadi tidak masuk akal bagi penulis untuk membuat akhir yang kontroversial dengan membunuh salah satu karakter utama.


Muncul Teori Kim Seon Ho Bakal Sad Ending di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Picu Amarah Netizen

Source: Naver

Namun teori Hong Doo Shik bakal sad ending ini langsung ramai memicu amarah netizen Korea Selatan. "Ya ampun, omong kosong macam apa ini?!" tulis seorang netizen. "Berhenti membuat asumsi bodoh, biarkan dramanya tetap damai!" sambung yang lain.

"Mengapa kalian tiba-tiba ingin berhenti menonton drama hanya karena rumor ini?" sahut netizen lain. "Apakah kalian bisamelihat judul drama? Sejak awal, produser sudah menekankan bahwa ini adalah drama penyembuhan, jadi mengapa mereka membiarkan karakter utama mati," pungkas netizen lainnya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru