Biaya Sekolah TK Capai Ratusan Juta, Putra 'Misterius' Jun Ji Hyun Tuai Sorotan
Selebriti

Putra tertua Jun Ji Hyun diketahui bernama Choi Won Woo, lahir pada tahun 2016. Aktris papan atas itu menjaga sang putra tetap misterius dengan merahasikannya dari publik.

WowKeren - Pendidikan anak Jun Ji Hyun baru-baru ini menuai perhatian. Aktris papan atas itu menjadi sorotan karena menghabiskan biaya mahal untuk pendidikan anaknya. Putra Jun Ji Hyun pun langsung menjadi pusat perhatian.

Jun Ji Hyun dan suaminya yang seorang CEO tak segan-segan memberikan pendidikan terbaik untuk putra mereka. Pada 9 September, acara Mnet "TMI News" memilih Jun Ji Hyun sebagai salah satu selebriti yang menghabiskan paling banyak untuk pendidikan anak-anak mereka.

Saat ini, putra Jun Ji Hyun yang berusia lima tahun sedang belajar di Sekolah Internasional Chadwick yang bergengsi di Songdo, Incheon. Ini adalah salah satu sekolah termahal di Korea, dengan standar masuk yang sangat ketat.

Biaya sekolah tahunan di TK putra Jun Ji Hyun mencapai 36 juta won (sekitar Rp438,8 juta). Jumlah ini membuat banyak orang tercengang karena itu sepadan dengan penghasilan selama bertahun-tahun orang biasa.


Putra tertua Jun Ji Hyun ini diketahui bernama Choi Won Woo, lahir pada tahun 2016. Bintang "Kingdom: Ashin of the North" itu merahasiakan kehidupan keluarganya dan tidak membiarkan anak-anaknya tampil di depan media.

Biaya Sekolah TK Capai Ratusan Juta, Putra Jun Ji Hyun Tuai Perhatian

Source: KBizoom

Putranya hanya secara tidak sengaja muncul di beberapa gambar yang diambil oleh orang awam. Wajahnya juga diburamkan untuk melindungi identitasnya di foto-foto Dispatch. Karena itu, setiap informasi tentang putra "misterius" Jun Ji Hyun selalu membuat publik penasaran dan bergosip.

Sementara itu, putra Jun Ji Hyun sempat dikabarkan mendapat perlakuan khusus dari pihak sekolah. Desas-desus ini muncul dari fakta bahwa sementara banyak anak dari aktor papan gagal lulus ujian masuk tapi gagal, tapi putra Jun Ji Hyun lulus.

Agensi Jun Ji Hyun segera angkat bicara tentang rumor ini, menolak menanggapi urusan pribadi sang aktris. Banyak netizen yang percaya bahwa rumor palsu dapat memengaruhi mental bocah berusia lima tahun itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts