Terlihat Garang, Ahn Hyo Seop Ngaku Malu Saat Akting Jadi Iblis di 'Red Sky'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'Red Sky' yang dirilis belum lama ini, Ahn Hyo Seop mengaku malu saat syuting menjadi iblis. Penasaran seperti apa penuturannya?

WowKeren - Penampilan seram Ahn Hyo Seop saat berubah menjadi iblis di drama "Red Sky" membuat banyak orang terkesan. Kendati demikian, aktor 26 itu ternyata cukup malu saat merekam adegannya.

Sebagaimana diketahui, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) tiba-tiba dirasuki oleh iblis usai melakukan ritual meminta hujan. Sejak saat itu, matanya dibutakan oleh Samshin untuk mencegah iblis tersebut berulah.

Di episode kedua "Red Sky", iblis dalam diri Ha Ram bangkit setelah dia bersentuhan dengan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). Hal itu membuat Ha Ram sangat kesakitan hingga akhirnya berubah wujud menjadi iblis menyeramkan yang melambung tinggi ke angkasa.

Proses syuting adegan tersebut berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Namun Ahn Hyo Seop tampak sangat malu dengan penampilannya sendiri.


Awalnya dia berlatih untuk adegan aksinya dengan seorang pemeran pendukung. Ahn Hyo Seop tampak sangat mengkhawatirkan lawan mainnya karena adegan itu cukup berbahaya.

Setelah itu dia merekam adegan individu di mana karakternya jatuh di tanah. Proses syuting adegan ini pun berjalan lancar sebab sang aktor mampu menampilkan akting yang mumpuni.

Namun begitu syuting berakhir, Ahn Hyo Seop mengungkapkan perasaan jujurnya tentang berpakaian seperti iblis. Dia terang-terangan mengaku malu, namun tetap berusaha keras demi para kru dan pemeran yang lain.

Ahn Hyo Seop berkata, "Ini benar-benar memalukan. Tapi jika kalian tidak serius tentang hal itu, itu tidak akan pernah berakhir. Ini demi kebahagiaan semua orang!"

Sementara itu, rating episode terbaru "Red Sky" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru