TXT Resmi Adakan Konser Perdana Sejak Debut, Berpotensi Bakal Pecah Banget
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT yang merupakan grup di bawah naungan Big Hit HYBE sudah memulai debutnya sejak tahun 2019 silam secara resmi mengumumkan akan menggelar konser perdana mereka.

WowKeren - Segala aktivitas yang terhalang karena pandemi COVID-19 memiliki dampak yang besar bagi masyarakat dunia. Sejak ada pandemi, segala ruang terbuka harus dibatasi agar tidak menjadi kluster rantai penyebaran.

Salah satunya konser perdana yang akan dilakukan oleh TXT yang sebelumnya sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Namun tampaknya penggemar TXT dengan senang hati menyambut kabar baik dari grup ini setelah melakukan comeback.

Pada Jumat (10/9), Big Hit HYBE secara resmi mengumumkan bahwa TXT akan menggelar konser pertama mereka setelah melakukan debut. Diumumkan bahwa konser perdana ini bertajuk "TOMORROW X TOGETHER LIVE ".

Dikabarkan jika konser ini akan dilaksanakan pada 3 Oktober mendatang. Ini menjadi konser pertama TXT sejak debut di tahun 2019 yang tidak juga terlaksana karena terhalang pandemi COVID-19. Meski menjadi konser pertama TXT, acara ini tetap akan digelar secara online karena masih pandemi.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Mendengar kabar ini, para penggemar pun berbondong-bondong memberikan dukungan mereka terhadap TXT. Banyak yang menyayangkan karena tidak bisa bertemu TXT secara langsung, tetapi penggemar juga mengungkapkan pengertiannya terhadap kondisi pandemi COVID-19 ini.

Seperti diketahui, TXT pernah melakukan showcase di Amerika Serikat di tahun 2019 dengan dihadiri puluhan ribu penonton. Padahal, bisa dibilang TXT saat itu masih awal debut namun mereka telah meraup penggemar yang tinggi.

Di samping itu, album terbaru mereka "The Chaos Chapter: FREEZE" yang dirilis pada bulan Mei kini telah menjadi album K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan sebelas minggu di Billboard 200. Ini menjadi pencapaian tinggi bagi grup Soobin cs ini.

Sementara itu, TXT telah memikat penggemarnya melalui versi remix lain bersama Mod Sun melalui lagu "0x1=LOVESONG (I Know I Love You)". TXT menuai pujian karena dapat berkolaborasi dengan Mod Sun yang merupakan musisi papan atas asal Amerika Serikat dengan vibes rock-nya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts