Syuting Adegan Jatuh Lee Ji Ah Tak Kalah Menegangkan dari 'Penthouse 3', Begini Prosesnya
Instagram/sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene drama 'Penthouse' season 3 yang turut menampilkan momen syuting adegan Lee Ji Ah jatuh dari terbing. Seperti apa proses syutingnya?

WowKeren - Lee Ji Ah menunjukkan totalitas akting yang luar biasa saat syuting adegan jatuh dari tebing di drama SBS "Penthouse 3". Hal itu diketahui dari video behind the scene yang dirilis SBS belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, adegan itu bermula ketika Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) memprovokasi Cheon So Jin (Kim So Yeon) agar mengakui semua kejahatannya. Namun konfrontasi itu berujung pada jatuhnya Shim Su Ryeon dari atas tebing.

Selama syuting adegan tersebut, Lee Ji Ah dan Kim So Yeon menunjukkan kerjasama yang luar biasa. Mereka berdiskusi dan berlatih bersama untuk menciptakan adegan yang menegangkan.

Berkat penghayatan karakter yang sempurna, syuting adegan konfrontasi itu berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Tak hanya dipenuhi keseriusan, syuting tersebut juga diwarnai dengan momen canda tawa keduanya. Karena itulah suasana di lokasi syuting terlihat sangat menyenangkan.


Setelah menyelesaikan syuting dengan Kim So Yeon, Lee Ji Ah mulai merekam adegan individu saat karakternya jatuh dari tebing. Sebelum syuting dimulai, Lee Ji Ah terlihat sangat ketakutan meski sudah menggunakan tali pengaman.

Dia juga enggan melepaskan pegangannya dari staf karena takut terjatuh ke air. Suasananya juga tak kalah menegangkan dari yang ditayangkan. Meski demikian, Lee Ji Ah berhasil mengatasi rasa takutnya dan merekam adegan itu dengan sangat lancar.

Mantan istri Seo Taiji itu juga mampu menunjukkan ekspresi takut yang alami saat jatuh ke bawah. Karena itulah Lee Ji Ah dan tim produksi sukses menciptakan adegan jatuh yang terlihat sangat realistis.

Sementara itu, "Penthouse 3" hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Jumat (10/9) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini digantikan dengan "One the Woman" yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru