Gading Marten Ternyata Pernah Patah Hati Setelah Cerai dari Gisella Anastasia
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten tak pernah mengenalkan seorang wanita sebagai kekasihnya setelah bercerai dari Gisella Anastasia. Namun ternyata Gading merasa trauma berkomitmen karena patah hati dengan wanita berusia 26 tahun, siapa?

WowKeren - Gading Marten berbagi kisah cintanya kepada pemirsa TS Media. Selama ini Gading dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Namun Gading belum pernah mengenalkan seorang wanita sebagai kekasih pasca bercerai dari Gisella Anastasia.

Rupanya Gading Marten sempat mengalami patah hati setelah perceraiannya dengan Gisel pada awal 2019. Kepada Luna Maya dan Marianne, Gading mengungkap bahwa wanita yang disukainya berusia 26 tahun.

"Gue pernah deket sama orang. (Umurnya)26 lah. Kenalnya udah lama. Trus tiba-tiba ketemu lagi. Wah lucu ya, gitu," cerita Gading dalam konten yang dibagikan pada Kamis (9/9). "Trus gua kayak tanda-tanda, oh ini cewek ngerespons juga kok. Sinyal lah, dipegang tangan diem aja. Kayak pacaran jaman SMA gitu."

Gading Marten dan wanita tersebut kemudian menjalani pendekatan selama 1 bulan. Sayangnya hubungan tersebut tidak berlanjut lantaran wanita yang ditaksir Gading balikan dengan sang mantan.


"Trus nggak taunya dia balik lagi sama mantannya," terang Gading. "Selebriti?" tanya Luna, tetapi Gading enggan membahasnya.

"Katanya dia udah putus kan. Tapi mantannya masih suka ngehubungin, masih berusaha lah. Padahal mereka putusnya udah lama. Udah setahun lah," kenang Gading. "Tau-taunya dia memutuskan balik sama mantannya."

Gading Marten mengaku lumayan patah hati meski sebelumnya pernah mengalami pahitnya perceraian. Sejak saat itu, Gading jadi enggan menjalin hubungan karena takut tersakiti.

"Nah itu pertama kalinya gue ngerasa 'anjir'," tutur putra Roy Marten tersebut. "Maksudnya gue udah pernah ngelewati yang terburuk kan, divorce. Ya elah anak umur 25 tahun. Tau-taunya 'Kok gue lagi yang sakit anjir'."

"Akhirnya pernah deket ama orang, trus orangnya jatuh cinta ama gue. Gue malah yang nggak siap, ntar dulu deh," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts