Akhirnya Kena Karma, Kim So Yeon Tampil Menyedihkan di Still Cut Episode Terakhir 'Penthouse 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Penthouse' season 3, SBS merilis foto adegan karakter Kim So Yeon sekaligus memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terakhir "Penthouse" season 3 pada Jumat (10/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan baru serta membagikan spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) memprovokasi Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dengan berpura-pura menculik Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Cheon Seo Jin akhirnya terjatuh ke dalam perangkap dan mengakui semua kejahatannya.

Polisi bahkan datang ke tempat kejadian karena dipanggil oleh Ha Eun Byeol. Sayangnya, Shim Su Ryeon akhirnya jatuh dari tebing setelah terlibat perkelahian dengan Cheon Seo Jin.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kehidupan Cheon Seo Jin setelah insiden tersebut. Dia terlihat sangat berantakan dalam balutan seragam penjara.

Ada lingkaran hitam di sekitar matanya yang kosong dan sikapnya yang biasa elegan sama sekali tak terlihat. Selain itu, ada helai putih di rambutnya dan wajahnya tampak sangat pucat. Cheon Seo Jin juga terlihat sangat menyesal hingga seperti akan menyerah.


Foto-foto berikutnya menunjukkan Cheon Seo Jin yang mengambil gunting dan memotong rambutnya. Selama momen itu dia menunjukkan ekspresi menyedihkan dan putus asa. Karena itulah pemirsa bertanya-tanya tentang akhir seperti apa yang sedang menunggu Cheon Seo Jin.

Akhirnya Kena Karma, Kim So Yeon Tampil Menyedihkan di Still Cut Episode Terakhir \'Penthouse 3\'

Source: SBS

Menurutu tim produksi, Kim So Yeon mempersiapkan adegan ini dengan sangat maksimal. Sehingga begitu syuting dimulai, dia langsung tenggelam ke dalam perasaan Cheon Seo Jin yang kompleks.

Produser berkata, "Penjahat Cheon Seo Jin bisa lahir karena Kim So Yeon. Dia adalah seorang aktris yang bisa membuat kagum (semua orang) setiap saat. Episode terakhir juga akan menjadi rangkaian lika-liku hingga saat-saat terakhir, jadi tolong tonton sampai akhir."

Sementara itu, "Penthouse 3" hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Jumat (10/9) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini digantikan dengan "One the Woman" yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait