IU dan Kai EXO Kembali Lakukan Pemotretan Bersama, Netizen Malah Tuntut Ini
INSTAGRAM/blackyak.official
Selebriti

Pemotretan yang dilakukan IU dan Kai EXO untuk merek Blackyak kembali menjadi perbincangan penggemarnya karena sebelumnya dinilai tidak serasi kini justru berbeda.

WowKeren - Pemotretan yang dilakukan oleh dua selebriti ternama yakni IU dan Kai EXO kembali menjadi perbincangan hangat. Setelah keduanya melakukan sesi pemotretan pertama secara bersama-sama, banyak penggemar dari keduanya menilai jika tidak ada kecocokan atau chemistry antara IU dan Kai.

Namun tampaknya, kini komentar tidak setuju itu menjadi berubah setelah IU dan Kai kembali melakukan sesi pemotretan bersama melalui merek fashion Blackyak. Pada Jumat (10/9), Blackyak membagikan foto-foto pemotretan terbaru bersama IU dan Kai EXO.

Kali Ini, brand memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu koleksi F/W Sheet Down Fleece. Tampak keduanya melakukan foto secara terpisah dan diikuti dengan video pendek dari masing-masing penampilan IU serta Kai ketika mengenakan pakaian merek tersebut.

IU dan Kai EXO Kembali Lakukan Pemotretan Bersama, Netizen Malah Tuntut Ini

Sumber: Instagram


IU dan Kai sukses memancarkan pesona mereka masing-masing di foto yang dirilis tersebut. Oleh karena itu, penggemar dari kedua selebriti ini beramai-ramai berkomentar dan menuntut pihak Blackyak merilis video di balik layar selama proses pemotretan berlangsung.

Hal ini dikarenakan para penggemar mereka yang semakin hari menemukan ada kecocokan sebagai model pakaian. Sebab itu, kini penggemar yang merasa tidak menemukan chemistry justru berbalik dan menuntut hal yang kocak.

"Plis, beri kami video di balik layar mereka saat melakukan pemotretan bersama. Aku rasa mereka mulai cocok," tutur seorang netizen. "Aku gemas melihat mereka. Apa karena pernah diprotes tidak mendapatkan chemistry, Blackyak mengunggah foto mereka secara terpisah, ya?" komentar netizen lainnya. "Aku sangat memohon kepada Blackyak untuk segera merilis video di balik layar proses pemotretan mereka. Entahlah aku merasa mereka manis saat bersama," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, netizen menilai ketidakcocokan IU dan Kai dikarenakan beberapa alasan. Salah satunya karena IU dinilai memiliki wajah yang polos dan imut, sedangkan Kai dikenal sebagai idola yang memiliki aura seksi. Oleh karena itu, keduanya sempat menuai komentar tidak cocok dari netizen.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts