Kata Lisa BLACKPINK Soal Debut Solonya Pecahkan Rekor Jennie dan Rose
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Pada 10 September, Lisa menghadiri konferensi pers online untuk album single solonya dengan lagu utama berjudul 'LALISA.' Ia membahas prestasi Rose dan Jennie sebelumnya.

WowKeren - Lisa menjadi member BLACKPINK (Black Pink) ketiga yang debut solo setelah Jennie dan Rose. Lisa mengungkapkan bagaimana pencapaian member yang lebih dulu debut solo memengaruhinya.

Pada 10 September, Lisa menghadiri konferensi pers online untuk album single solonya dengan lagu utama berjudul "LALISA." Ia berbicara tentang apa yang menjadi sumber kekuatannya serta dukungan dan motivasi dari sesama member.

Lisa mengungkapkan bahwa sumber kekuatan terbesarnya adalah para penggemarnya, BLINK. Ketiga member BLACKPINK yang lain juga terbukti menjadi sistem pendukung yang kuat untuk Lisa.

"Semua member datang ke lokasi syuting video musikku. Mereka semua tinggal bersamaku sampai subuh. Aku merasa sangat yakin. Semua ini untuk BLINK kami," ujarnya. Ia secara khusus menyebutkan Rose dan Jennie sebagai sumber motivasi karena lebih dulu debut solo.

Sebelumnya, Jennie dan Rose merilis album solo masing-masing pada 2018 dan Maret 2021. Mereka memecahkan banyak rekor sebagai solois wanita K-Pop.


Sebagai anggota BLACKPINK ketiga yang bersolo karier, Lisa memecahkan semua rekor sebelumnya. Penjualan pre-order albumnya telah melampaui 800 ribu eksemplar, membuat rekor baru untuk jumlah pre-order album oleh artis solo K-Pop wanita.

Untuk ini, Lisa berbagi, "Baik Jennie dan Rose menunjukkan penampilan yang luar biasa, jadi aku bekerja keras juga."

Mengenai "LALISA" yang memecahkan rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi dari semua artis solo K-Pop wanita, Lisa berkata, "Tampaknya pekerjaanku sebagai Lisa BLACKPINK telah diterima dengan baik. Aku ingin membalasnya dengan energi yang baik."

Ketika ditanya apakah ada rekor yang ia tuju dengan album ini, Lisa berkata, "Aku ingin menunjukkan sisi baru Lisa daripada peringkat (angka-angka). Jika BLINK puas dengan lagu dan panggungku, aku sudah merasa senang."

Untuk debut solonya, Lisa telah mempersiapkan dua lagu yakni "LALISA" dan b-side berjudul "MONEY". Kedua lagu tersebut ditulis dan diproduksi oleh komposer sekaligus produser andalan YG Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru