Kim Seon Ho Belajar Banyak Keahlian Demi 'Hometown Cha-Cha-Cha', Ungkap Lisensi Termenarik
tvN
TV

Karakter Hong Doo Shik kadang muncul sebagai barista cafe, kurir pengantar paket, tukang perbaikan rumah, pelayan tempat makan, membantu nelayan dan masih banyak lagi

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini masih disibukkan dengan membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha". Sang aktor ganteng memerankan karakter Hong Doo Shik yang merupakan pengangguran namun memiliki banyak pekerjaan paruh waktu.

Karakter Hong Doo Shik kadang muncul sebagai barista cafe, kurir pengantar paket, tukang perbaikan rumah, pelayan tempat makan, membantu nelayan, makelar perumahan dan masih banyak lagi. Ia bahkan mendapat julukan Kepala Hong karena serba bisa.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho mengakui bahwa ia harus menyisihkan waktu demi mempelajari berbagai keahlian yang dimiliki oleh Hong Doo Shik. "Karena Kepala Hong melakukan banyak hal berbeda, aku harus menyisihkan waktu untuk mempelajari semua kemampuannya," ujar Kim Seon Ho.

"Aku harus belajar berselancar dan membuat kopi sebagai barista. Aku harus menjaga keseimbangan tertentu karena dia menganggur tetapi memiliki banyak bakat yang berguna," imbuh Kim Seon Ho.


Di antara banyak keterampilan Hong Doo Shik, Kim Seon Ho mengatakan bahwa yang paling menarik baginya adalah lisensi sebagai makelar hingga sertifikasinya dalam menata buah di piring.

Selanjutnya, Kim Seon Ho juga memberikan pujian untuk alur "Hometown Cha-Cha-Cha". "Ini adalah kisah yang benar-benar mengharukan dan aku merasa itu benar-benar manusiawi. Ketika membaca naskahnya, aku merasa seperti itu mengharukan dan tertarik padanya, aku benar-benar ingin menjadi bagian darinya," ungkap Kim Seon Ho.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru