Istri Fedi Nuril Kenang Kelahiran Anak Kedua, Dapat Kalimat Manis ini dari Putra Sulung
Instagram/calystavannyws
Selebriti

Istri Fedi Nuril merayakan ulang tahun anak kedua yang lahir setahun lalu. Kelahiran anak kedua Fedi Nuril yang diberi nama Aksa tersebut rupanya diwarnai kekhawatiran karena sempat mengalami gangguan pernapasan.

WowKeren - Fedi Nuril dan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, telah dikaruniai dua putra. Aksa Ganindra Nuril, putra kedua Fedi Nuril, lahir tepat setahun yang lalu, yakni pada 10 September 2020.

Istri Fedi Nuril yang akrab disapa Vanny kemudian mengenang momennya saat melahirkan Aksa. Proses persalinan caesar Aksa berjalan dengan lancar, bahkan tanpa rasa sakit.

"Aku perasa perutku kaya didorong-dorong gitu.. tapi ya ga sakit karena tentu masih pengaruh bius," tulis Vanny pada Jumat (10/9). "Cuma berasa aja didorong-dorong buat keluarin bayinya.. badan dan kepalaku kaya bagian yang berbeda gitu rasanya."

Namun Aksa tak bisa langsung bersama Vanny karena mengalami gangguan pernapasan. Oleh sebab itu, bayi yang baru lahir tersebut harus dirawat di NICU lantaran napasnya cepat dan naik turun.


"Ya Allah nulis ini masih berasa sedihnya. Tapi pas itu kayanya aku masih ngefly. Aku ga nangis.." cerita Vanny. "Ga lama, Aksa dibawa ke NICU sambil nunggu dokter Rinania kabarin perkembangan Aksa masih terus diobservasi.."

Di sisi lain, Fedi dan Vanny juga khawatir dengan kondisi anak pertamanya yang akrab disapa Hasan. Pasalnya mereka belum pernah berpisah dalam waktu lama, sedangkan Aksa harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Hasan kecarian Ibunya, disatu sisi akupun ga bisa ktemu Aksa. Aku ga bisa peluk keduanya," lanjut Vanny. "Aku nangis jam 1 pagi. Sesenggukan. Sendirian."

Beruntung, Aksa menunjukkan perkembangan yang baik hingga bisa pulang di hari ke-4. Kebahagiaan Vanny pun semakin membuncah setelah bertemu dengan Hasan yang menyampaikan pesan manis.

"Hari ke4 waktunya pulaaaang.. sakit bekas caesar ni dah ga ada lagi artinya.. kalah sama rasa bahagiaku.." tutup Vanny. "Sampe rumah makin menjadilah aku ktemu Abang Hasan yang udah rindu berat. Kupeluk sekencang kencangnya.. dia happy liat adeknya.. dan bilang.. 'Ibu, terimakasih babynya ya, Ibu.. '"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru