Yuju eks G-FRIEND Manglingi Usai Gabung Agensi Kang Daniel, Mirip Tiffany SNSD?
Twitter/konnect_YUJU
Selebriti

Bersama pengumuman, KONNECT Entertainment merilis serangkaian foto profil Yuju. Banyak netizen yang kaget karena visual idol kelahiran 1997 itu terlihat manglingi.

WowKeren - Yuju bergabung dengan KONNECT Entertainment usai G-Friend resmi dibubarkan. Agensi merilis foto-foto profil menampilkan kecantikan Yuju yang membuat netizen pangling.

Pada 1 September, KONNECT Entertainment mengkonfirmasi bahwa mereka baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju. Agensi akan mendukungnya melalui manajemen ahli yang dioptimalkan sehingga ia dapat mengekspresikan potensinya secara penuh.

KONNECT Entertainment didirikan oleh Kang Daniel dan telah menunjukkan pertumbuhan pesat melalui perolehan para ahli di Korea dan di seluruh dunia. Lineup artisnya saat ini termasuk CL 2NE1 (untuk pengelolaan kegiatan domestiknya) dan penyanyi-penulis lagu Chancellor.

Bersama pengumuman, KONNECT Entertainment merilis serangkaian foto profil Yuju. Banyak netizen yang kaget karena visual idol kelahiran 1997 itu terlihat manglingi. Mereka memujinya semakin cantik.


Yuju eks G-FRIEND Manglingi Usai Gabung Agensi Kang Daniel, Mirip Tiffany SNSD?

Source: Twitter/konnect_YUJU

"Gaya makeup-nya telah banyak berubah sejak hari-harinya menjadi idol, dia terlihat jauh lebih cantik dengan getaran seperti ini," komentar netizen. "Wow, getaran yang indah," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti orang yang berbeda," tulis netizen lain.

"Kupikir karena rambutnya orang-orang merasa gayanya telah berubah, bukan wajahnya!! Dia semakin cantik!" puji netizen. "Kecantikan Yuju benar-benar di puncaknya," sahut yang lain. "Sesuatu terlihat berbeda, dia terlihat seperti Tiffany Girls' Generation," pungkas lainnya.

Setelah G-FRIEND bubar dan meninggalkan Source Music, Yerin telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan Sowon telah menandatangani kontrak dengan IOK Company sebagai seorang aktris. Yuju mempercayakan kariernya pada agensi Kang Daniel.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait