Gaya Rambut Jungwoo NCT 127 di Video 'Lemonade' Dibilang Mirip Karakter-Karakter Anime Ini
Selebriti

Jungwoo telah menarik perhatian berkat rambut putihnya yang cerah dan visual yang tak terbantahkan di video 'Lemonade'. Ia benar-benar memenuhi statusnya sebagai 'member dengan rambut terbaik.'

WowKeren - NCT 127 baru saja merilis foto teaser dan video untuk track berjudul "Lemonade" dari album mendatang mereka, "Sticker"! Grup ini mengguncang pakaian serba hitam dan mengejutkan penggemar dengan lagu dan penampilan Jungwoo rupanya mengingatkan penggemar kepada karakter anime tertentu.

Jungwoo telah menarik perhatian penggemar berkat rambut putihnya yang cerah dan visual yang tak terbantahkan di video "Lemonade". Pelantun "Kick It" itu benar-benar memenuhi statusnya sebagai "member dengan rambut terbaik."

Namun foto teasernya membuat penggemar membandingkannya dengan beberapa karakter anime yang berbeda, salah satunya adalah Toge Inumaki dari "Jujutsu Kaisen". Inumaki juga memiliki rambut putih cerah, dipotong dan ditata dengan cara yang mirip dengan Jungwoo. Pakaian khasnya termasuk jaket gelap dengan ritsleting hingga menutupi mulutnya, tidak seperti jaket Jungwoo di teaser.


Gaya Rambut Jungwoo NCT 127 di Video \'Lemonade\' Dibilang Mirip Karakter-Karakter Anime Ini

Source: Koreaboo

Karakter lain dari Jujutsu Kaisen yang penggemar bandingkan dengan Jungwoo adalah Gojo Satoru. Karakter ini sangat populer di kalangan fandom karena kepribadiannya yang tidak terduga, kekuatannya yang luar biasa, serta penampilannya.

Satu karakter terakhir yang disamakan oleh NCTzen dengan Jungwoo berkat teaser baru-baru ini adalah Kaneki Ken dari Tokyo Ghoul. Kaneki memiliki rambut putih bersih dan pakaian serba hitam seperti Jungwoo.

Fans benar-benar melihat kemiripan antara Jungwoo dan karakter-karakter anime yang ikonik ini. Beberapa bahkan mengedit foto teasernya agar sesuai dengan tampilan khas karakternya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts