Hwang In Yeop dan Jo Woo Ri Jadi Model Merek Bareng Bikin Gagal Fokus, Netizen Doakan Begini
INSTAGRAM/hi_high_hiy, j_ourly
Selebriti

Hwang In Yeop dan Jo Woo Ri yang merupakan artis di bawah naungan agensi Key East Entertainment kembali mencuri perhatian ketika keduanya melakukan sesi pemotretan bersama.

WowKeren - Melakukan sesi pemotretan bersama untuk merek tertentu tentunya bertujuan agar menarik publik untuk mengenakan produk tersebut. Kali ini, merek besar K-SWISS menggandeng selebriti bertalenta Hwang In Yeop dan Jo Woo Ri sebagai model untuk produk terbaru mereka.

Merek pakaian sporty K-SWISS merilis foto-foto campaign edisi fall/winter 2021 melalui akun Instagram-nya pada Jumat (10/9). Merek pakaian ternama ini merilis foto bersama dua modelnya yang sama-sama bernaung di agensi Key East Entertainment yakni Jo Woo Ri dan Hwang In Yeob. Campaign itu mengusung tema tenis indoor dimana keduanya mengenakan produk dari K-SWISS dengan serasi.

Melalui foto ini, keduanya menuai pujian dari netizen. Bahkan ada-ada saja keinginan netizen yang mencari cara agar dua selebriti ini semakin berkembang. Beberapa netizen mendoakan jika keduanya bisa terlibat membintangi drama bersama.

Hwang In Yeop dan Jo Woo Ri Lakukan Sesi Pemotretan Bersama Bikin Gagal Fokus, Netizen Doakan Begini

Sumber: Instagram

Hwang In Yeop selama ini selalu menyita perhatian netizen karena visualnya. Namun, dengan melakukan proyek sebagai model bersama Jo Woo Ri, netizen yang biasanya terfokus terhadap aktor kelahiran tahun 1991 ini kini justru berpaling dengan paras Jo Woo Ri yang semakin cantik.


Hwang In Yeop dan Jo Woo Ri Lakukan Sesi Pemotretan Bersama Bikin Gagal Fokus, Netizen Doakan Begini

Sumber: Instagram

"Maaf Hwang In Yeop, aku menyingkirkanmu dulu untuk melihat Jo Woori," komentar netizen. "Aku berdoa semoga kalian dipertemukan di drama. Jo Woori imut sekali," tutur netizen lainnya. "Mereka serasi disini," tulis komentar netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, Jo Woo Ri sendiri adalah aktris kelahiran tahun 1992 yang dikenal lewat drama "My ID is Gangnam Beauty" bersama Cha Eunwoo dan Im Soo Hyang. Dari drama ini, kesan imut yang dimiliki Jo Woo Ri sukses mencuri hati pemirsanya.

Sedangkan Hwang In Yeob, seperti diketahui penggemarnya merupakan aktor yang terkenal melalui "18 Again" dan "'True Beauty". Hwang In Yeop sukses mencuri perhatian setelah ia menjadi second lead di drama "True Beauty" yang mana juga dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

Sementara itu, kabar terbaru dari Jo Woo Ri saat ini belum ada drama yang ia bintangi. Sedangkan Hwang In Yeop tengah menjalani proses syuting drama "The Sound of Magic" bersama Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel