Jisoo BLACKPINK Antusias Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Lisa
Selebriti

Lisa menggelar siaran langsung khusus menghitung mundur. Sebelum berbagi cerita dengan BLINK, Lisa membacakan pesan dari member lainnya, dan yang pertama adalah pesan Jisoo.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun menunggu, penggemar akhirnya disuguhi single debut solo dari Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang dirilis hari ini, Jumat (10/9). Tak kalah dari penggemar, Jisoo pun ikut antusias menyambut perilisan single debut solo Lisa ini.

Menjelang perilisan single "LALISA", Lisa menggelar siaran langsung khusus menghitung mundur saat lagu tersebut dibagikan kepada dunia. Sebelum berbagi cerita dengan BLINK, Lisa membacakan pesan dari member lainnya, dan yang pertama adalah pesan Jisoo.

"Selamat atas album solo pertamamu. Sejak pertama kali kita bertemu, kamu selalu melakukan yang terbaik, jadi aku yakin kamu akan melakukannya dengan baik. Saat kamu mempersiapkan album ini, aku tahu kamu sangat khawatir, tapi aku mengenalmu dengan baik. Jadi, aku hanya senang melihat apa yang kamu bawa," demikian bunyi pesan Jisoo.

Meskipun semua pesan member menghangatkan hati, banyak yang memperhatikan betapa panjang dan tulusnya pesan itu. Jika pesan itu tidak cukup, BLINK memperhatikan bahwa Jisoo benar-benar berpartisipasi dalam siaran langsung melalui komentar dari awal hingga akhir.


Jisoo BLACKPINK Antusias Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Lisa

Source Foto: Naver V Live

Selama streaming, BLINK memperhatikan Jisoo terus-menerus berbagi komentar mulai dari kata-kata pujian, lelucon, dan pada dasarnya bertingkah seperti fangirl ketika Lisa memberikan spoiler.

Juga, segera setelah lagu debut solo Lisa dirilis, Jisoo membuka Instagram dan membagikan foto dari pemotretan video musik dengan judul, "Lagu solo pertama Lisa kami #LALISA dirilis sekarang!! Tolong beri banyak dukungan dan cinta!! Kamu bekerja sangat keras, aku bangga padamu, dan aku mencintaimu."

Ini bukan pertama kalinya penggemar melihat Jisoo menjadi BLINK sejati untuk Lisa. Bahkan sebelum lagu tersebut dirilis, Jisoo membagikan kecintaannya pada lagu dan album melalui Weverse. Jelas, tidak dapat disangkal bahwa Jisoo adalah seorang fangirl sejati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait