Sunny Girls' Generation Bahas Tren Ending Fairy di Masa Lalu yang Beda Banget dengan Sekarang
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Salah satu topik yang muncul dalam 'Legendary Trainee' adalah tren ending fairy. Momen ending fairy adalah ketika kamera berfokus pada satu member untuk momen terakhir panggung.

WowKeren - Sunny Girls' Generation adalah idol dengan 14 tahun pengalaman, dan mengungkapkan bahwa konsep ending fairy sedikit berbeda selama masa-masa aktifnya dulu. Ending fairy merupakan sebutan untuk pose akhir yang disorot kamera saat idol tampil di acara musik.

Sunny saat ini menjadi pembawa acara variety shownya sendiri yang berjudul "Legendary Trainee". Pada episode yang rilis baru-baru ini, Saerom, Jiwon, dan Jisun fromis_9 tampil sebagai bintang tamu.

Saat mereka berbicara tentang jalan menjadi seorang idol, salah satu topik yang muncul adalah tren ending fairy. Momen ending fairy adalah ketika kamera berfokus pada satu member untuk momen terakhir panggung, seringkali berakhir dengan tatapan karismatik atau senyum cerah.

Sunny mulai berbicara tentang ending fairy dan meminta Saerom untuk menunjukkan. "Kalian tahu tentang ending fairy akhir-akhir ini, kan. Satu detik dapat mengubah hidup kalian," kata Sunny.


Sunny Girls\' Generation Bahas Tren Ending Fairy di Masa Lalu yang Beda Banget dengan Sekarang

Source: Koreaboo

Saerom melakukan "momen ending fairy" dengan sempurna, lengkap dengan gerakan "terengah-engah" yang dilakukan sebagian besar idol selama bidikan ending fairy mereka. Sebagai idol generasi kedua yang tidak tampil di atas panggung selama 4 tahun, Sunny bertanya mengapa gaya terengah-engah dan "kehabisan napas" diperlukan untuk ending fairy.

"Aku punya pertanyaan di sini. Kenapa kalian harus kehabisan napas sepanjang waktu?" tanya Sunny. Saerom menjawab dengan mengatakan bahwa itu menambah pesona tertentu saat mereka terengah-engah dan Sunny mengambil kesempatan ini untuk berbagi betapa berbedanya bidikan ending fairy di jaman dulu.

"Pada masa-masaku dulu, kami harus bertindak seolah-olah kami tidak kehabisan napas. Kami berhenti (sepenuhnya). Trennya adalah membeku sepenuhnya dan membuat orang bertanya-tanya apakah mereka menekan tombol pause," kata Sunny.

Dan dia bukan satu-satunya idol generasi kedua yang mempertanyakan tren momen ending fairy saat ini. Saat SHINee mempromosikan "Atlantis", Key mengolok-olok tindakan "kehabisan napas" yang dilakukan sebagian besar idol sementara HIGHLIGHT langsung melesat dari panggung ketika giliran mereka berpose untuk ending fairy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait