Ditanya Soal Rasa Bosan dengan Tato di Badan, Awkarin Jelaskan Tentang Pengingat
instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin justru beri saran begini usai ditanya apakah merasa bosan dengan tato di badannya atau tidak, hingga singgung soal sarana pengingat pada penjelasannya.

WowKeren - Awkarin belum lama ini membuka kesempatan berinteraksi dengan netizen melalui Insta Stories miliknya. Karin terlihat menjawab banyak pertanyaan yang berdatangan dari mulai yang serius hingga berbau kocak.

Salah satu pertanyaan yang sempat dijawab Awkarin juga adalah perihal tato di tubuhnya. Pemilik nama asli Karin Novilda ini diketahui memiliki tato yang kerap terpampang pada banyak unggahannya di media sosial.

Seorang warganet rupanya penasaran apakah Karin pernah merasa bosan dengan tato yang ada di tubuhnya ini atau tidak. “Ngerasa bosan nggak sih sama tato di badan?” tanya seorang warganet.

Awkarin pun dengan tegas menjawab jika dirinya tak pernah merasa bosan. Alih-alih, selebgram cantik 23 tahun ini balik memberikan saran soal keputusan sebelum membuat tato. Karin mengatakan bahwa seseorang harus benar-benar yakin dengan tato yang akan dibuatnya terlebih dahulu.


Ditanya Soal Rasa Bosan dengan Tato di Badan, Awkarin Jelaskan Tentang Pengingat

Insta Stories/@awkarin

Makanya kalo nato itu harus bener-bener yakin dulu sama designnya dan arti dari tattoo itu sendiri buat kalian,” balas Awkarin. “Dan menurut gue, tattoo itu juga salah satu bentuk kekonsistenan kita terhadap sesuatu. Nggak semudah itu buat bosen dan menghapus sesuatu yang udah menjadi pilihan kita. Gitu sih," tulisnya.

Tak sampai di situ, Awkarin lantas menambhakan dalam penjelasannya. Ia mengatakan jika tato juga menjadi sarana pengingat baginya lantaran setiap gambarnya memiliki makna tersendiri.

Lagi pula, tattoo buat gue adalah sarana pengingat tentang hal-hal di hidup gue. Tentang apa yang udah gue pelajarin/lewatin atau ada salah satu tattoo gue yang sekedar reminder buat gue untuk selalu berbuat baik sama orang,” ungkapnya.

Terakhir, Awkarin pun seolah merangkum penjelasannya dengan menegaskan makna soal tato yang ada di tubuhnya ini. “Tattoo gue adalah perjalanan hidup gue,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru