Anak Ulang Tahun, Arya Saloka Kenang Momen Tak Terduga Putri Anne Saat Melahirkan
Instagram/@putriannesaloka
Selebriti

Arya Saloka bagikan foto bertiga di momen ulang tahun sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kedua sambil kenang momen tak terduga saat Putri Anne melahirkan.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Sabtu (11/9), Ibrahim Jalal Ad Din Rumi berulang tahun. Putra semata wayang dari pasangan Arya Saloka dan Putri Anne ini diketahui berulang tahun yang kedua.

Arya Saloka pun mengenang kehadiran putranya yang lahir pada tanggal ini pukul 05.59 WIB. "Ibrahim J Rumi. 5.59 mengeluarkan suara pertamanya," ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka mengungkapkan hal tersebut dengan mengunggah foto bertiga bersama Putri Anne dan Ibrahim. Dalam foto, ketiganya terlihat sedang bermain di pantai. Baik Arya Saloka dan Putri Anne tampak menggandeng Ibrahim yang tampak ketakutan menginjakkan kakinya di pantai.

Tak cuma itu, Arya Saloka rupanya juga mengenang momen melahirkan Putri Anne. Ia mengungkapkan bahwa ada kejadian tak terduga saat istrinya itu melahirkan.

Menariknya, Arya Saloka mengenang momen itu sambil menyebut Putri Anne dengan panggilan unik. "Dan si rambo yang gak tau kalau tidak dibius," tulisnya dengan menambahkan emotikon tawa dan cium.


Postingan Arya Saloka itu rupanya dengan cepat direspons oleh Putri Anne. "Yuk yg jahit ambeien gk pake bius bisa yuk, kalah marines mah," tulis Putri Anne

Komentar Putri Anne itu pun langsung ramai dikerumuni netter. Banyak dari kalangan ibu-ibu rupanya ikut curhat terkait momen melahirkan. Netter pun mengaku gagal fokus dengan panggilan Rambo yang ditujukan Arya Saloka pada Putri Anne.

Sementara itu, banyak netter memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa terbaiknya untuk Ibrahim. Ada pun netter yang berharap Arya Saloka dan Putri Anne segera tambah momongan agar Ibrahim bisa memiliki adik.

"HBD Ibrahim..smg menjadi anak yg sholeh," tulis akun @he*****24. "Barakallah fi umrik ganteng jd anak soleh dan membanggakan kedua orang tua amin," sahut akun @wa*****ma.

"Selamat bertambah usia Ibrahim, panjang umur dan sehat selalu," sambung akun @ri****ni. "Ditunggu launching adiknya chacha ba," timpal akun @pu*****12.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts