Uhm Ki Joon Diduga Masih Hidup, Episode Terakhir 'Penthouse 3' Catat Rating Tinggi
SBS
TV

'Penthouse 3' ditutup sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

WowKeren - "Penthouse 3" menutup penayangan panjangnya pada Jumat (10/9). Episode terakhir drama populer SBS itu ditutup dengan kematian menyedihkan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang jatuh dari tebing dan Logan Lee (Park Eun Seok) karena kanker.

Terlepas dari kematian pasangan itu, para remaja tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) yang masa SMA-nya berperilaku buruk bahkan sekarang rela bekerja keras demi mencukupi kebutuhan.

Salah satunya bekerja paruh waktu sebagai pelayan restoran. Ketika sedang memotong daging untuk pelanggan, Joo Seok Kyung melihat ada seorang pria yang sepertinya ingin makan namun tidak memiliki uang.

Cewek cantik kasihan dan meminta pria itu untuk masuk makan dan nantinya akan ia bayari. Namun ketika hendak menghidangkan daging tambahan untuk pria itu, Joo Seok Kyung dibuat syok karena cara bicara pria itu benar-benar mirip dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).


Pria itu pun ramai diduga kuat memang Joo Dan Tae. Namun fans "Penthouse 3" juga ramai menduga bahwa jelas Joo Dan Tae tak mungkin bisa hidup lagi usai tertembak di kepala dan terjatuh dari lantai teratas Hera Palace.

Fans merasa Joo Seok Kyung hanya masih trauma karena nada bicara pria itu mirip Joo Dan Tae. "Tidak mungkin itu Dan Tae. Dia benar-benar tertembak tiga kali, sekali di kepala, dan jatuh 100 lantai dan gedung runtuh di atasnya. Jika dia masih hidup tetapi Su Ryeon meninggal karena tenggelam, aku akan membalik meja melalui tenggorokannya," tulis seorang fans.

Terlepas dari dugaan Joo Dan Tae masih hidup atau tidak, "Penthouse 3" tamat dengan rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

Selain itu, "Penthouse 3" ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait