Kwon Mina Tepati Janji Hapus Akun Instagram, Reaksi Netizen Tetap Nyinyir
INSTAGRAM/official_team_aoa
Selebriti

Kwon Mina yang memiliki sederet persoalan dengan salah satu mantan anggota AOA, Jimin, terus membuat publik khawatir sekaligus bingung akan kebenarannya, kini ia menepati janjinya untuk berhenti bermain media sosial.

WowKeren - Sederet permasalahan yang menyangkut Kwon Mina tidak kunjung menemukan titik terang. Setelah Dispatch membeberkan isi pesan teks yang diduga percakapan milik Mina dan Shin Jimin yang ditudingnya menjadi pelaku penindasan, persoalan Mina semakin rumit dan berbanding terbalik dengan pengakuannya selama ini.

Seperti diketahui, di tahun 2020 silam Kwon Mina secara terbuka mengatakan jika ia merupakan korban penindasan yang dilakukan oleh Jimin saat masih berada di AOA. Kwon Mina secara terang-terangan mengatakan jika ia sangat terluka selama 10 tahun lamanya sebagai korban penindasan.

Kwon Mina yang selalu menyatakan dirinya menjadi korban selama ini mendapatkan simpati dari publik karena ia diketahui terus mengkhawatirkan dengan unggahan-unggahannya di Instagram. Kwon Mina tercatat pernah melakukan percobaan bunuh diri hingga ia dilarikan ke rumah sakit.

Namun, kini publik justru memberi tanggapan berbeda setelah Dispatch membongkar isi percakapannya dengan Jimin. Sebelumnya, Kwon Mina mengatakan jika Jimin tidak pernah meminta maaf padanya. Hal itu diduga tidak terbukti karena isi percakapan yang dibongkar Dispatch mencantumkan Jimin yang meminta maaf berkali-kali.

Kwon Mina Tepati Janji Hapus Instagram, Reaksi Netizen Tetap Nyinyir

Sumber: Instagram


Selain itu, netizen tidak bersimpati kepada Mina sepenuhnya karena ia berulang kali melanggar janjinya yang akan menghapus akun Instagram-nya tetapi tak kunjung dilakukan. Namun, pada Jumat (10/9), K-netizen memperhatikan bahwa Mina menepati janjinya dan menghapus akun Instagram yang berkali-kali menjadi media ia mengekspresikan dirinya.

Segera setelah itu, netizen mencoba melihat Instagram Mina dan menemukan halamannya tidak bisa diakses alias telah dihapus. Setelah melihat bahwa Mina benar-benar telah menghapus akunnya, banyak K-netizen turun ke forum komunitas online populer untuk membahas masalah tersebut.

"Dia akan segera kembali, sama seperti Terminator," tutur netizen. "Jangan beri perhatian padanya apakah dia kembali atau tidak, dan dukung AOA," komentar netizen. "Bahkan tidak sebulan kemudian, tapi 3 hari mungkin? Dia akan kembali seperti biasanya," komentar netizen lainnya.

"Jimin, tolong jangan temui dia. Nanti kamu terjebak oleh Mina lagi. Dia akan menemukan sesuatu yang salah denganmu dan tanpa henti. Jimin, apa pun yang kamu lakukan, tolong jangan bertemu dengannya," komentar netizen lainnya. "Dia bahkan tidak akan bertahan satu bulan," tutur netizen. "Tapi apakah Mina bahkan memiliki agensi sekarang? Apakah dia bahkan berpromosi sebagai selebriti?" komentar netizen yang beraneka ragam.

Sementara itu, seorang reporter Lee Jin Ho baru-baru ini akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan jika ada beberapa alasan mengapa Mina terus menerus menuduh Jimin merusak hidupnya. Jimin yang dulunya bertindak sebagai seorang pemimpin di AOA harus bertindak jika anggotanya yang salah, dan Mina merasa itu menghancurkan hidupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait