Jin BTS Tersentuh Lihat Penyandang Disabilitas Ikut PTD Challenge, Beri Komentar Begini
Selebriti

Salah satu video yang mereka tonton adalah dari Hajung dan Woo Ryeong, dua YouTuber disabilitas yang merupakan penggemar berat BTS. Begini komentar Jin saat melihatnya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tak hanya memiliki wajah tampan tapi juga hati yang baik. Bisa dilihat dari komentarnya saat menyaksikan penyandang disabilitas berpartisipasi dalam "Permission to Dance Challenge" untuk lagu baru mereka itu.

Selama Pesta Premiere BTS untuk "Permission to Dance," para member menyaksikan ARMY dari berbagai usia, kebangsaan, dan kemampuan berpartisipasi dalam tantangan TikTok baru-baru ini. Mereka juga mendiskusikan bagaimana rasanya memengaruhi berbagai macam orang di seluruh dunia.

Salah satu video yang mereka tonton adalah dari Hajung dan Woo Ryeong, dua YouTuber disabilitas yang merupakan penggemar berat BTS. Jin menanggapi video yang menyentuh itu, mengungkapkan bahwa itu memberinya kekuatan.

"Aku tidak tahu apakah mereka juga mendapatkan lebih banyak energi dari kami, tapi menonton mereka memberi kami lebih banyak energi," komentar pemilik nama Kim Seokjin itu.


Jin BTS Tersentuh Lihat Penyandang Disabilitas Ikut PTD Challenge, Beri Komentar Begini

Source: Koreaboo

Terlepas dari situasi apa pun yang mungkin dihadapi BTS atau ARMY, Jin mengungkapkan bahwa hanya memiliki satu sama lain seringkali dapat menyembuhkan.

"Faktanya, situasi mereka mungkin sedikit lebih sulit daripada yang lain, tapi hanya dengan bersama-sama memberi kami banyak kekuatan dan kami ingin berusaha lebih keras dan menunjukkan lebih banyak kepada mereka," kata Jin.

Mendapatkan kekuatan dari satu sama lain adalah salah satu dari banyak alasan BTS memiliki hubungan yang begitu dekat dengan penggemar mereka, dan Jin sangat tahu akan hal itu.

Sementara itu, "Butter" kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts