Ditantang Main Game Bareng, Shin Min A Jadi Korban Kejahilan Kim Seon Ho Sampai Buka Aib Ini
INSTAGRAM/netflixkr
TV

Dipasangkan di drama komedi romantis membuat Shin Min A dan Kim Seon Ho disorot karena chemistry mereka dalam 'Hometown Cha-Cha-Cha', namun siapa sangka jika di sesi wawancara keduanya justru memiliki chemistry berbeda.

WowKeren - Dipertemukan dalam proyek drama yang sama, Kim Seon Ho dan Shin Min A terus menunjukkan chemistry yang kuat di setiap episode "Hometown Cha-Cha-Cha". Namun, tidak hanya di episode drama tersebut mereka menunjukkan kekompakan bahkan di beberapa wawancara bersama.

Pada Jumat (10/9), Netflix Korea membagikan video sesi permainan bersama dua pemeran utama drama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini. Kim Seon Ho dan Shin Min A pun menerima tantangan dari tim Netflix Korea ketika menjalani game kecil-kecilan.

Di segmen "Quiz Game" itu, Kim Seon Ho dan Shin Min A harus menjawab cepat pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan mereka yang dikaitkan dengan drama tvN tersebut. Meski sukses membangun chemistry di drama ini, keduanya tidak sungkan menunjukkan chemistry yang layaknya seperti adik kakak dimana Kim Seon Ho menjadi adik yang jahil sehingga membuat Shin Min A tertawa banyak.

Terbongkar bahwa Shin Min A juga menjadi salah satu pengisi soundtrack drama ini setelah ia meminta kepada sutradara untuk melakukannya. Namun, ketika ia diminta bernyanyi, Shin Min A justru malu menunjukkan bakat menyanyinya.

Kemudian, saat Shin Min A mendapat pertanyaan apakah dia selalu siap untuk berpesta, ia menjawab "Ya". Tidak disangka Kim Seon Ho terkejut dengan jawaban Shin Min A. Shin Min A mengungkapkan jika karakternya sebagai Yoo Hye Jin di "Hometown Cha-Cha-Cha" hampir 90 persen mirip dengan kepribadiannya. "Apa kamu lancang seperti dia?" tanya Kim Seon Ho. Tetapi Shin Min A meminta Kim Seon Ho yang menjelaskannya karena ia membisiki aktor satu ini. "Dia bilang dia lancang tapi keren namun sangat kikuk. Dia membisikkannya hanya padaku," tutur Kim Seon Ho memberikan penjelasan.

Kim Seon Ho mengakui jika ia sering mencari namanya di internet, berbeda dengan Shin Min A. "Terakhir kali sekitar dua hari yang lalu mungkin. Dan itu sangat banyak, tapi aku sedang berusaha menguranginya," tutur Kim Seon Ho mengutarakan kebiasaannya itu.


Ketika ditanya tentang apakah sering melakukan kesalahan dalam syuting, Shin Min A mengaku jika itu dirinya. "Aku melakukannya terlalu sering dan dia (Kim Seon Ho) adalah saksinya. Karena dramanya bertema komedi romantis, ada banyak adegan lucu dan aku tidak bisa menahan tawa," jelas Shin Min A.

Akan tetapi, lagi-lagi Kim Seon Ho berbuat jahil kepada Shin Min A dengan membuka aib sang aktris meski tidak detail. "Dia sendiri orang yang lucu. Dia menyebut sesuatu yang lucu seperti 'Man-kwan-bu' atau 'Man-sa-bu'," ungkap Kim Seon He yang kemudian dilirik tajam oleh Shin Min A.

Seperti yang diketahui, kedua selebriti ini memang dikenal sebagai pasangan drama berlesung pipi. Ketika ditanya apakah keduanya menjaga lesung pipi mereka masing-masing, Kim Seon Ho berkata tidak. "Kalau kamu memiliki lesung pipi tetapi tidak banyak yang bisa dilakukan untuk itu. Tapi terkadang aku memperhatikan apa berat badanku bertambah? Lesung pipiku terlihat agak samar," tutur Kim Seon Ho.

Keduanya secara kompak optimis bahwa akan memenangkan penghargaan sebagai pasangan drama terfavorit karena kepopuleran mereka. "Karena dia sangat baik kepada semua orang, jadi saya pikir penghargaan itu akan menjadi milik kita," tutur Kim Seon Ho memuji lawan mainnya itu.

Sementara itu, Kim Seon Ho yang sudah berpengalaman di variety show terus memimpin game demi mendapat hadiah dari Netflix yang tidak main-main. Sedangkan Shin Min A hanya bisa menuruti Kim Seon Ho dan sesekali memukul sang aktor dengan bercanda karena dirinya terus menerus dibodohi dan dijahili.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts