Saipul Jamil dan Ayu Ting Ting Senasib Diminta Tak Tampil di TV, Artis Ini Gercep Jodohin
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Artis ini mendadak jodohkan Saipul Jamil dan Ayu Ting Ting dengan alasan bahwa dua artis tersebut memiliki nasib sama. Seperti diketahui, muncul petisi boikot Saipul dan Ayu agar tak tampil di televisi.

WowKeren - Saiful Jamil (Saipul Jamil) harus menerima kenyataan pahit usai dinyatakan bebas setelah 5 tahun mendekam di penjara. Kemunculannya di layar kaca dan penyambutan yang dianggap berlebihan, membuat publik justru membuat petisi boikot Saipul Jamil dari televisi.

Di tengah ramainya petisi boikot Saipul Jamil dari televisi dan YouTube, pria 41 tahun itu mendapat banyak dukungan dari rekan artis. Salah satunya Aldi Taher. Tak hanya memberikan dukungan, mantan suami kedua Dewi Persik itu bahkan mendoakan agar Saipul bisa berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

Aldi merasa Saipul dan Ayu memiliki nasib yang sama, yakni diminta untuk tak lagi tampil di televisi. Kendati alasannya berbeda, namun Saipul dan Ayu disebut sama-sama berada di situasi tak mudah saat ini.

Hal itu terungkap dari unggahan Saipul Jamil belum lama ini. Di kolom komentar, Aldi tiba-tiba menyeletuk seperti itu. "Semangat terus berkarya abangku. InsyaAllah nikah sama Ayu Ting Ting," tulis Aldi Taher, Jumat (10/9).

Saipul Jamil dan Ayu Ting Ting Senasib Diminta Tak Tampil di TV, Artis Ini Gercep Jodohin

Instagram

Komentar nyeleneh Aldi Taher ini pun mendapat respons dari beberapa netter. Mereka meminta Aldi untuk berhenti berkomentar tak masuk akal seperti itu. Meski sama-sama muncul petisi boikot dari televisi, namun permasalahan yang dihadapi Saipul dan Ayu jelas berbeda.


"Ni orang ngapain sih, nggak jelas banget," kata netter. "Gak ada hubungannya kali Ayu sama bang Ipul," sahut yang lain. "Berheti jodoh2in org, emang situ siapa?" tanya netter lainnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu juga sempat muncul petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari televisi. Hal ini berkaitan dengan perseteruan Ayu dengan salah satu hatersnya, Kartika Damayanti (KD).

Ayu Ting Ting sempat menanggapi petisi boikot soal dirinya. Kepada Ivan Gunawan, Ayu mengaku hatinya hancur saat muncul petisi tersebut. Bahkan petisi itu sudah ditandatangani lebih dari 100 ribu orang.

"Ini yang kemarin gue hancur banget, stres. Ada aja masalah, gue lagi banyak kerjaan gini. Segala ada petisi lah, boikot lah," ujar Ayu.

Berbeda dengan Ayu, Saipul Jamil justru menanggapinya dengan santai. Ia sadar jika itu sudah menjadi risiko atas perbuatan yang dilakukannya.

"Biarkan mungkin ada yang nggak suka. Siapa tahu saya berdoa mudah-mudahan yang nggak suka jadi cinta gitu, loh. Yang cinta makin cinta itu tujuan saya seperti itu," terang Saipul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait