Arya Saloka Dimirip-miripkan dengan Song Joong Ki Langsung Kena Protes: Jauh Say!
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Fans Arya Saloka menuai protes usai menyebut aktor idola mereka mirip dengan Song Joong Ki. Potret Arya yang memakai seragam prajurit itu malah disebut netter lebih mirip dengan polisi India.

WowKeren - Arya Saloka saat ini tengah berada di puncak kariernya. Berkat kepiawaian aktingnya di salah satu judul sinetron, Arya kini memiliki banyak fans yang kebanyakan perempuan.

Disebut berkharisma dan memiliki ketampanan yang luar biasa, Arya Saloka sukses membuat fansnya klepek-klepek. Salah satunya saat ia tampil gagah memakai seragam TNI.

Potret itu diunggahnya di akun Instagram pada Kamis (9/9). Suami Putri Anne ini menuliskan kalau Aldebaran, karakter di sinetron "Ikatan Cinta" yang diperankannya sudah pensiun dari TNI AL.

"Aldebaran sudah pensiun," tulis Arya Saloka dalam keterangan unggahannya.

Arya Saloka Dimirip-miripkan dengan Song Joong Ki Langsung Kena Protes: Jauh Say!

Instagram


Melihat potret tersebut, banyak penggemar yang menyebut Arya mirip dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Fans Arya menyamakan sang aktor dengan karakter Kapten Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki dalam drama Korea "Descendants of the Sun".

"Song Joong Ki nya Indonesia," komentar netizen disertai emoji jatuh cinta. "Mirip kayak oppa-oppa korea yang lagi wajib militer," sahut yang lain. "Yo Shi Jin versi lokal ini mah," celetuk lainnya.

Namun, tak sedikit pula netizen yang kemungkinan fans Song Joong Ki tidak setuju dengan komentar tersebut. Mereka mengatakan bahwa fans Arya Saloka terlalu memaksakan saat menyebut lawan main Amanda Manopo itu mirip dengan Song Joong Ki.

Dilihat dari segi mana pun, mereka menyebut jika Arya Saloka sama sekali tidak mirip dengan mantan suami Song Hye Kyo itu. Mungkin hanya satu yang sama, yakni pakaian prajurit yang dikenakan Arya Saloka dan Song Joong Ki.

"Hadehhh, jauh say Ngadi Ngadi," kata netter. "Tolonglah ngefans boleh buta jangan lah," imbuh akun lain. "Ga lah. ...mirip2 inspektur Vijay malahan menurut ku," tulis lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts