Shin Min A dan Kim Seon Ho Tidur Bareng, Tim 'Hometown Cha-Cha-Cha' Isyaratkan Permulaan Menarik
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' membagikan potongan adegan terbarunya. Shin Min A dan Kim Seon Ho tampak sedang tidur bersama, tim produksi mengisyaratkan awal mula dari hal menarik.

WowKeren - Menjelang episode terbarunya, "Hometown Cha-Cha-Cha" merilis foto potongan adegan menarik. Tak hanya itu, tim produksi juga mengungkap sedikit bocoran tentang karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho.

Merupakan daur ulang dari film "Mr. Hong", "Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan drama komedi romantis antara pasangan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang bertemu di desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin adalah dokter gigi asal Seoul yang membuka klinik di Gongjin dengan tujuan memperbaiki hidup. Hong Doo Shik sendiri adalah pria eksentrik yang terlihat seperti pengangguran tapi bisa melakukan pekerjaan apapun untuk warga Gongjin.

Baru-baru ini, tvN melalui akun media sosial resmi mengunggah foto di mana Shin Min A dan Kim Seon Ho sebagai Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menghabiskan waktu bersama. Tim produksi menggoda penonton tentang apa yang terjadi berikutnya.

Episode sebelumnya berakhir dengan Yoon Hye Jin berbagi kisah emosionalnya tentang mendiang ibunya. Ketika menangis dengan alasan mabuk, ia bertanya apakah wajahnya memerah. Hong Doo Shik justru meletakkan tangan di atas gelas es dingin sebelum menangkup pipinya.


Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan apa yang terjadi di pagi hari setelah Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik bertukar momen dari hati ke hati. Mereka berdua tampak tertidur nyenyak di tempat yang sama. Di foto lain, ia tersenyum sayang pada payung yang sepertinya ditinggalkan.

Dengan adanya momen Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik terbangun di ranjang yang sama membuat pemirsa penasaran bagaimana hubungan mereka selanjutnya. Muncul juga pertanyaan pemirsa tentang bagaimana perkembangan hubungan mereka di masa depan. Untuk itu, tim produksi memberikan isyarat kecil kepada penonton.

"Hubungan antara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik hanyalah permulaan. Seiring kisahnya berlanjut, hubungan mereka akan semakin dalam dan akan ada berbagai momen yang akan membuat pemirsa tertawa, bersemangat, dan menangis, sehingga kalian bisa menantikan episode selanjutnya," beber tim produksi.

Sementara itu, episode "Hometown Cha-Cha-Cha" selanjutnya akan disiarkan 11 September (malam ini). Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait