Ahn Hyo Seop Hibur Kim Yoo Jung di Cuplikan 'Red Sky', Tim Produksi Beri Bocoran Menarik
SBS
TV

SBS memanjakan pemirsa dengan unggah foto adegan 'Red Sky' di episode mendatang. Ahn Hyo Seop menemukan Kim Yoo Jung sedang menangis, begini bocoran dari tim produksi.

WowKeren - Baru-baru ini, SBS merilis foto cuplikan adegan "Red Sky" menjelang penayangan episode selanjutnya. Drama yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini telah banyak menarik minat pemirsa dan selalu ditunggu kelanjutannya.

Mengadaptasi novel karya Jung Eun Gwol yang terkenal, "Red Sky" merupakan drama fantasi sejarah romantis tentang pertukaran nasib antara Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita di Joseon yang lahir buta dan secara ajaib bisa melihat. Ha Ram adalah peramal buta yang bisa membaca bintang, penglihatannya hilang sejak ia dikorbankan untuk memanggil hujan.

Sebelumnya, Hong Chun Gi menemukan dirinya dalam situasi berbahaya datanglah Ha Ram untuk menyelamatkannya. Episode ditutup dengan Ha Ram menyelamatkan Hong Chun Gi dari cengkeraman Jung Swen Nae (Yang Hyun Min).

Dalam potongan adegan terbaru, Ha Ram sekali lagi tiba-tiba muncul ketika Hong Chun Gi membutuhkan pertolongan. Meski tidak bisa melihat, Ha Ram tahu jika Hong Chun Gi menangis sendirian di sebuah kandang saat malam sudah begitu larut. Berbeda dari biasanya yang tangguh dan ceria, Hong Chun Gi tampak sangat kontras hari itu.


Ketika Ha Ram mencoba menghibur Hong Chun Gi yang tertekan, rasa penasaran pemirsa pun muncul. Pemirsa bertanya-tanya apa yang membuat pelukis ceria itu tiba-tiba saja kesal. Selain itu, tindakan Ha Ram setelah mengetahui Hong Chun Gi sedih tentunya juga dinantikan oleh pemirsa.

Sehubungan dengan itu, tim produksi memberikan isyarat-isyarat menarik tentang episode yang akan datang. "Alasan mengapa Hong Chun Gi dengan percaya diri mengikuti Kontes Melukis Maejukheon, menahan air matanya sendiri akan menghancurkan hati pemirsa," ungkap mereka.

Selain itu, tim produksi juga membocorkan bahwa Ha Ram akan mengambil tindakan demi Hong Chun Gi. "Ha Ram akan melangkah maju untuk menghibur Hong Chun Gi yang menangis. Silakan sakasikan drama ini untuk mengetahui kenyamanan seperti apa yang akan diberikan Ha Ram," lanjut tim produksi.

Sementara itu, episode kelima "Red Sky" akan mengudara pada 13 September mendatang. Drama ini akan bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel