Kisah Cinta Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Disebut Akan Lebih Bervariasi, Seperti Apa?
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Hometown Cha-Cha-Cha', tvN merilis foto adegan baru yang berkaitan dengan kisah cinta karakter Shin Min A. Seperti apa bocorannya?

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode baru pada Sabtu (11/9) malam ini. Jelang tayang, tvN memberi bocoran singkat tentang kisah cinta karakter Shin Min A, Yoon Hye Jin.

Bocoran itu merujuk pada kemunculan Ji Sung Hyun yang diperankan oleh Lee Sang Yi. Digambarkan sebagai PD berbakat sekaligus kenalan Yoon Hye Jin, dia akan "mengguncang" hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dengan cara yang menarik.

Ji Sung Hyun adalah seseorang yang ceria dan ramah, namun ada satu hal yang membuatnya sangat sensitif, yakni makanan. PD berbakat itu bahkan tak bisa menahan marah saat sedang lapar, terlebih jika harus memakan makanan tidak enak.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Ji Sung Hyun terlihat sangat puas saat duduk di depan meja yang penuh dengan makanan. Namun alih-alih segera menikmati makanan tersebut, dia menjadi terganggu saat menatap layar ponselnya.


Karena itulah foto adegan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang mengganggu pikiran Ji Sung Hyun hingga dia mengalihkan pandangan dari makanan, sesuatu yang sangat disukainya.

Bersama dengan perilisan foto adegan tersebut, Lee Sang Yi turut memberi spoiler menarik tentang perannya dalam drama ini. Dia membocorkan bahwa kehadiran karakternya akan membuat kisah cinta drama ini menjadi lebih bervariasi, terutama karena Yoon Hye Jin pernah menyukainya di masa lalu.

Lee Sang Yi berkata, "Dimulai dengan kedatangan Sung Hyun, kisah romantis yang lebih bervariasi dan unik akan mulai terungkap. Kupikir kalian bisa menantikan drama ini untuk mengetahui hubungan seperti apa yang dimiliki Hye Jin dan Sung Hyun, serta persahabatan (Sung Hyun) yang lucu dan menyenangkan dengan Du Sik."

Untuk mengetahui bagaimana kedatangan Ji Sung Hyun akan mengguncang Desa Gongjin, jangan lupa untuk menyaksikan episode kelima "Hometown Cha-Cha-Cha" malam ini ya. Selain itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru