Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Pakai Baju Pernikahan, Foto Syuting 'Big Mouth' Disambut Heboh
TV

Baru-baru ini foto Yoona SNSD dan Lee Jong Suk saat syuting adegan pernikahan drama tvN 'Big Mouth' tersebar di media sosial. Seperti apa potret serasi mereka?

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk kembali terciduk sedang syuting drama "Big Mouth". Kali ini mereka bahkan terlihat mengenakan baju pernikahan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Yoona terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih sambil membawa bunga. Sedangkan Lee Jong Suk tampil mempesona dengan setelan berwarna krem.

Keduanya berjalan beriringan di depan sebuah gedung dengan tangan Yoona menggandeng lengan Lee Jong Suk. Mereka juga tampak sangat serasi dalam foto berkualitas rendah tersebut.

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Kenakan Baju Pernikahan, Foto Syuting \'Big Mouth\' Disambut Heboh

Source: Twitter

Setelah beredar luas, foto syuting pernikahan mereka langsung disambut heboh oleh penggemar dan juga netizen Korea. Banyak dari mereka yang tak sabar melihat keduanya menjadi pasangan suami istri dalam drama tvN tersebut.



"Aku sangat menantikannya," ujar seorang netter. "Oh benar, mereka jadi pasangan menikah. Kisah mereka akan dimulai setelah menikah," imbuh netter yang lain. "Wow ini gila, mereka tampak serasi!" timpal yang lain.

"Wow mereka tampak menakjubkan. Aku tak sabar menonton dramanya," kata netter yang lain. "Wah, apakah itu adegan pernikahan mereka?" sahut yang lain. "Foto ini membuatku kuwalahan. Kapan dramanya akan ditayangkan?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" berfokus pada kisah suami istri bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona) . Park Chang Ho bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara hingga dijuluki dengan "Mulut Besar" atau "Big Mouth".

Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius "Big Mouse". Situasi ini bahkan membuat nyawanya berada dalam bahaya.

Park Chang Ho memiliki istri bernama Go Mi Ho yang bekerja sebagai perawat. Dia tak hanya cantik dan berkepribadian baik, tapi juga membantu suaminya menjadi pengacara dan mendukungnya secara finansial maupun psikologis. Go Mi Ho juga membantu membersihkan nama suaminya saat dicurigai sebagai penipu jenius.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts