Staf 'Penthouse 3' Dikritik Tak Profesional, Ini Pemicunya
Instagram/sbsdrama.official
TV

Staf 'Penthouse 3' menuai banyak kritik dari netizen Korea Selatan setelah menunjukkan perilaku tidak profesional di media sosial. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Staf "Penthouse" season 3 menuai banyak kritik tak lama setelah drama ini tamat. Pasalnya dia dianggap tidak profesional dengan memberikan kritikan di Instagram.

Sebagaimana diketahui, "Penthouse 3" diakhiri dengan ending mengejutkan di mana sejumlah pemeran utamanya meninggal dunia. Mulai dari Oh Yoon Hee (Eugene), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) hingga Logan Lee (Park Eun Seok).

Penggemar juga tak menyangka Shim Su Ryeon mengakhiri hidupnya begitu saja setelah menghabiskan 3 season untuk balas dendam. Kemungkinan bunuh dirinya juga cukup kecil, terlebih setelah dia tahu bahwa Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) adalah putri kandungnya.

Tampaknya staf drama juga mengetahui hal ini hingga memberi kritikan di Instagram. Dia memposting foto Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) di gereja sambil menulis, "Aku tahu final (drama ini) akan dikutuk seperti orang gila."


Postingan itu akhirnya dibagikan ulang oleh seorang netizen di situs komunitas online Pann. Alhasil, sejumlah netizen pun menanggapinya dengan nada sinis. Mereka menganggap staf tersebut tidak profesional dan mempertanyakan apakah hal seperti itu boleh dipublikasikan.

Staf \'Penthouse 3\' Dikritik Tak Profesional, Ini Pemicunya

Source: Pann

"Bisakah staf mengunggah hal seperti itu?" tanya seorang netizen. "Wow, jika ini terus berlanjut, kupikir dia tidak bisa terus bekerja. Mereka pasti akan memecatnya" imbuh netter yang lain. "Apa? Bisakah mereka mengunggahnya begitu saja seperti itu?" timpal yang lain.

"Bukankah itu tidak sopan? Dia tidak mau bekerja sama," kata netter yang lain. "Jika aku jadi dia, tentu saja aku tidak akan melakukannya," sahut yang lain. "Aku tidak mengatakan itu salah, tapi dia sudah tua. Bisakah dia mendapatkan pekerjaan setelah melakukan itu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" akan digantikan dengan drama "One the Woman". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee ini akan mulai tayang pada 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru