Shin Min A Nyosor Cium Kim Seon Ho, Rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tembus Dua Digit
Instagram/tvn_drama
TV

Pada 11 September, episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' melanjutkan adegan Yoon Hye Jin main ke rumah Pak Hong dan minum bersama. Episode ini mencetak rating tinggi.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam urusan rating. Sementara benih cinta antara Shin Min A dan Kim Seon Ho mulai tumbuh, rating drama tvN ini mencetak rekor.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter cantik yang membuka klinik gigi di desa nelayan, Gongjin. Ia terlibat hubungan yang unik dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho), pria manis yang bisa melakukan semua pekerjaan mulai dari makelar rumah hingga kurir.

Pada 11 September, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" melanjutkan adegan Yoon Hye Jin main ke rumah Pak Hong dan minum bersama. Karena efek alkohol dan terbawa suasana, sang dokter tiba-tiba mencium Pak Hong.


Episode ini juga mulai menunjukkan perkembangan hubungan Hye Jin dan Pak Hong, sementara warga Gongjin mulai menggosipkan mereka. Di sisi lain, Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) mulai masuk dalam cerita. Ia adalah PD acara TV sekaligus kenalan Hye Jin di masa lalu.

"Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencapai rating tinggi untuk episode ini. Menurut Nielsen Korea, episode kelima "Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak rating nasional rata-rata 10,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,0 persen dan puncak 5,7 persen.

Sementara itu, "Lost" JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode ketiganya. Terakhir, "Revolutionary Sisters”" KBS tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 29,1 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru