Teuku Wisnu Ungkap Sifat Nggak Sabaran Shireen dan Zaskia Sungkar
Selebriti

Pada 12 September 2021, Teuku Wisnu membagikan tangkapan layar dari deretan komentar yang ditulis sang istri dan kakak iparnya di salah satu postingannya belum lama ini.

WowKeren - Teuku Wisnu dikenal karena selera humornya yang menghibur. Baru-baru ini ia mengungkap sifat nggak sabaran Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Pada 12 September 2021, Teuku Wisnu membagikan tangkapan layar dari kolom komentar di salah satu postingannya. Ia menulis, "Ketika istri @shireensungkar dan ipar @zaskiasungkar15 nyari saya. Lewat jalur komentar. Cara baru nyari orang."

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, tampak deretan komentar yang ditulis Shireen. Satu komentar berbunyi, "Dimana?" sementara yang lain hanya, "Bi," panggilannya pada sang suami.

Tangkapan layar lain menunjukkan cara yang sama digunakan Zaskia Sungkar saat mencarinya. Kakak iparnya itu menulis "Nu" berkali-kali dan, "Nu dimana? Ditunggu."


Melihat ini, netizen ikut melontarkan candaan di kolom komentar. Banyak yang mengaku gemas dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang sama-sama nggak sabaran sampai-sampai mencari orang lewat komentar Instagram.

"Yang 1 bi yang satu nu, kalo disatuin jadi binu. Ah jadi binu mau komen apa," komentar netizen. "Masyaallah kdg susahh ya ditlp nya padahan berdering," tambah netizen lain. "Emang beginilah emak2..kalo blm dijawab ..g bakalan berenti," sahut yang lain. "Syial gue ngakak this time," pungkas lainnya.

Teuku Wisnu memang dikagumi karena jokes bapak-bapaknya yang tidak pernah gagal mengundang tawa. Namun belum lama ini ia membahas perihal konflik dalam sebuah rumah tangga yang menyentuh hati.

Usai membaca sebuah artikel tentang pernikahan, Wisnu ikut menyampaikan nasihat bagi para suami. Ia mengingatkan bagaimana saat berkonflik suami juga sering menjadi penyebabnya namun tak menyadarinya.

Karena itu Wisnu memperingatkan bagi para suami tentang satu hal. Yakni agar tak mencari kesalahan istri lalu membanding-bandingkannya dengan wanita lain. Wisnu juga mengingatkan agar para suami juga mengingat segala kebaikan dari sosok istri mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait