Renang Bareng, Kemiripan Wajah Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Jadi Sorotan
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pada Minggu (12/9), Pevita Pearce membagikan fotonya saat berenang bersama sang pacar, Arsyah Rasyid. Postingan itu langsung disambut heboh oleh warganet seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Kali ini Pevita menunjukkan suasana menyenangkan saat sedang berenang dengan Arsyah.

Dalam postingan tersebut, Pevita dan Arsyah terlihat sangat menikmati waktu santainya di kolam renang. Pevita tampak cantik meski tidak menggunakan riasan, begitupun dengan Arsyah yang terlihat tampan alami.

Pasangan ini juga menampilkan beragam pose lucu, seperti tersenyum hingga menenggelamkan separuh wajahnya di kolam renang. Yang tak kalah penting, mereka terlihat sangat mesra dan serasi.


Setelah diunggah, foto tersebut langsung diserbu dengan beragam komentar oleh warganet. Beberapa dari mereka bahkan menyoroti kemiripan wajah Pevita dan Arsyah.

"MIRIP BANGET!!!!" ujar seorang netter. "Kok mirip bgtttt jodoh pasti ni," imbuh netter yang lain. "Iya mirip banget ya terutama sorot matanya," timpal yang lain. "Iya mirip moga jodoh beneran. Aamiin," kata netter yang lain.

"Mirip sekali. Smg berjodoh!" tambah yang lain. "Kok bisa sih muka kalian mirip bgtt fix jodoh nih," sahut yang lain. "Mirip banget, semoga berjodoh dunia dan akhirat ya ka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid mulai go public pada November 2020. Sejak saat itu, keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait