Kim Hyun Soo Sempat Khawatir Syuting Adegan Romantis Bareng Kim Young Dae di 'Penthouse', Kenapa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hyun Soo berbicara soal pengalamannya syuting adegan romantis dengan Kim Young Dae di drama 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Belum lama ini Kim Hyun Soo menjalani wawancara untuk membahas drama "Penthouse" yang baru saja berakhir. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal kisah romantisnya dengan Kim Young Dae.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Bae Rona (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) menuai banyak perhatian dari pemirsa. Ciuman mereka di episode terakhir "Penthouse 3" bahkan disebut-sebut jadi penyelamat ending menyedihkan drama tersebut.

Mengenai kisah asmara karakternya, Kim Hyun Soo berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku menggambarkan romansa semacam ini dalam karier aktingku. Aku jadi khawatir tentang itu."

Meski demikian, Kim Hyun Soo akhirnya bisa syuting adegan romantis dengan nyaman. Sebab sambutan positif yang ditunjukkan pemirsa membuatnya bersemangat di lokasi syuting.

Kim Hyun Soo menjelaskan, "Tapi ada banyak orang yang menyemangati dan menyukai kisah cinta karakter kami. Mereka bahkan mengirim truk kopi ke lokasi syuting, yang membuatku sangat berterima kasih. Aku bersenang-senang dan merasa nyaman syuting dengan Kim Young Dae."


"Meskipun romansa kami tidak mendapatkan banyak jatah layar, aku sangat bersyukur karena orang-orang mendukung kami dan menantikan adegan kami bersama. Suasana di lokasi syuting terasa hebat dan aku merekam adegan kami dengan hati penuh syukur," sambungnya.

Pengalaman itu membuat Kim Hyun Soo lebih bersemangat untuk membintangi drama romansa di masa depan. Tentunya dengan alur yang lebih ringan dan menyenangkan.

"Aku menyesal karena drama kami bukan drama roman, sehingga kami tidak dapat menunjukkan banyak (kisah cinta kami). Aku ingin bisa menggambarkan kisah cinta yang lucu dan biasa di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" akan digantikan dengan drama "One the Woman". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee ini akan mulai tayang pada 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait