MTV VMA 2021: BTS Menangkan Group of the Year untuk yang Ketiga Berturut-Turut
Musik

Penghargaan tersebut sebelumnya dikenal sebagai Best Group Video hingga 2006. Kategori ini telah diberikan kepada BTS untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

WowKeren - Dinominasikannya BTS (Bangtan Boys) dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2021 bukanlah hal mengejutkan bagi penggemar namun tetap manis. Kini, penggemar dibuat berbahagia karena boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memenangkan kategori Group of the Year di MTV Video Music Awards 2021.

Penghargaan tersebut sebelumnya dikenal sebagai Best Group Video hingga 2006 dan kemudian dikenal sebagai Best Group lalu Group of the Year. Kategori ini telah diberikan kepada BTS untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Hebatnya, BTS adalah satu-satunya grup yang telah mencapai prestasi ini. Jin dan kawan-kawan dinominasikan bersama BLACKPINK (Black Pink), CNCO, Foo Fighters, Jonas Brothers, Maroon 5, Silk Sonic, dan Twenty One Pilots.

BTS menerima penghargaan mereka melalui pesan video pendek dan manis. Dalam pidato penghargaan mereka, boy grup yang debut pada 2013 itu tak lupa untuk berterima kasih kepada ARMY, penggemar yang selama ini selalu mendukung mereka.


MTV VMA 2021: BTS Menangkan Group of the Year untuk yang Ketiga Berturut-Turut

Source: MTV VMA 2021

"Hai, kami BTS! Terima kasih VMA untuk penghargaan Group of the Year. Dan ARMY, ini semua mungkin berkat kalian. Meskipun kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami merasakan cinta kalian setiap menit, setiap detik. Kami mencintai kalian dan kami merindukan kalian. Terima kasih banyak!" kata BTS.

Akun Twitter resmi untuk acara penghargaan MTV Video Music Awards 2021 menimpali untuk memberi selamat kepada BTS atas kemenangan ketiga mereka. Dan kemenangan ini pun disambut dengan komentar-komentar bernada bangga dari penggemar.

BTS dinominasikan untuk 7 kategori lain tahun ini, termasuk Best K-Pop dan Song of the Year untuk pencapaian mereka sebagai grup dan kesuksesan lagu mereka, "Butter" dan "Dynamite." Kita tunggu penghargaan apa lagi yang akan mereka bawa pulang, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru