Shin Min A Salah Tingkah Saat Kim Seon Ho Bahas Ciuman di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Fans Auto Gemas
Official tvN
TV

Pada episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' hubungan antara karakter utamanya semakin menunjukkan perkembangan. Shin Min A yang salah tingkah ketika Kim Seon Ho menyinggung ciuman mereka berhasil membuat fans merasa gemas.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menjadi drama akhir pekan yang dinanti oleh para pemirsa. Pasalnya, drama komedi romantis yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini mempunyai daya tarik kuat dan menyenangkan untuk ditonton.

Merupakan daur ulang dari film "Mr. Hong", drama ini bercerita tentang dua insan yang bertemu dan menjadi dekat di tengah kehangatan desa tepi laut Gongjin. Adalah Yoon Hye Jin (Shin Min A) adalah dokter gigi asal Seoul yang pindah ke Gongjin demi kehidupan baru. Di Gongjin, ia bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang tampak seperti penganggur namun punya banyak keahlian dan membantu warga desa sebagai pekerjaanya.

Pada episode Minggu (12/9), Yoon Hye Jin baru mengingat bahwa dirinya mencium Hong Doo Shik ketika minum bersama hingga mabuk. Setelah menghindar beberapa saat, Pak Hong (sapaan akrab Hong Doo Shik) mendatangi klinik Yoon Hye Jin dan meminta agar giginya diperiksa.

Namun setelah diperiksa, Pak Hong tiba-tiba saja membahas ciuman mereka berdua yang membuat Yoon Hye Jin malu. Ketika ditanya apakah Pak Hong punya keluhan mengenai giginya, ia menjawab bahwa hubungan mereka yang harusnya dibicarakan. "Ini gara-gara ciuman malam itu?" tanya Pak Hong hingga membuat Yoon Hye Jin terbatuk karena salah tingkah.


"Lihat, sudah kuduga. Inilah alasanku pura-pura tidak tahu. Kau merasa tak nyaman dan canggung karena kesalahan saat mabuk. Ini karena negara kita menganut budaya Timur. Di negara lain, ini bukan apa-apa," terang Pak Hong panjang lebar.

Pak Hong pun melanjutkan, "Di belahan dunia yang lain Jean dan Chloe menyapa sambil menempelkan pipi satu sama lain. Lagi pula, pria dan wanita yang sungguh ingin berteman harus bisa melalui krisis seperti ini. Artinya, kita punya kesempatan untuk jadi teman baik."

Yoon Hye Jin yang hanya bisa terpana, menjelaskan di depan asistennya bahwa gigi Hong Doo Shik bersih dan tidak ada krisis di dalam mulutnya. Ucapan itu menyiratkan bahwa Yoon Hye Jin tak ingin membahas apa-apa lagi. Kemudian Pak Hong melanjutkan perawatan giginya hingga tidak sadar kepalanya membentur alat medis.

Tak ayal adegan ini menyedot perhatian pemirsa. Selain para fans yang dibuat gemas, sebagian juga menyoroti kepala Kim Seon Ho yang terbentur. Ada pula yang mengaku akhir pekan mereka semakin menyenangkan karena kehadiran "Hometown Cha-Cha-Cha".

"Gemes banget help," kata salah satu pemirsa. "Semenjak ada drama ini sabtu minggu ku jadi cerah," sambung penonton lain. "Kejedotnya pasti gaada di script wkwk," imbuh seorang penonton.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Sejak disiarkan perdana, drama ini sudah menarik perhatian penonton dan meraih rating tinggi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru