Foto Jin BTS Bareng Chef Lee Yeon Bok Jadi Perhatian, Netizen Soroti Hal Ini
Selebriti

Minggu (12/9), chef Lee Yeon Bok mengunggah foto bersama Jin di akun Instagram pribadinya. Melalui ccaption dari postingan ini, Lee Yeon Bok mengungkapkan hubungan dekat antara Jin dan dirinya.

WowKeren - Tak cuma dicintai penggemar, Jin BTS (Bangtan Boys) rupanya juga menarik hati rekan-rekan sesama selebriti. Baru-baru ini, chef terkenal Lee Yeon Bok memamerkan kedekatannya dengan member tertua BTS itu yang membuat banyak orang tertarik.

Pada Minggu (12/9), chef Lee Yeon Bok mengunggah foto bersama Jin di akun Instagram pribadinya. Melalui ccaption dari postingan tersebut, Lee Yeon Bok mengungkapkan hubungan dekat antara Jin dan dirinya, dan menggambarkan interaksinya dengan Jin dengan penuh kasih sayang.

"Saat dia punya sedikit waktu luang dia akan bilang, 'Chef-nim~ Tolong buatkan aku sesuatu yang enak~' dan datang untuk bermain. Ketika dia datang sendiri, dia makan banyak, dan banyak mengobrol, dan selalu penuh kasih sayang," tulisnya.

Chef Lee Yeon Bok juga menambahkan beberapa tagar pada postingan tentang kedekatannya dengan Jin ini, seperti "BTS Jin," "loyalitas," dan "teman lama". Hal tersebut seolah menunjukkan kalau dia orang dengan profesi berbeda itu memang berteman dekat.


Postingan chef Lee Yeon Bok ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan kemampuan Jin untuk berteman dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda darinya.

"Meskipun aku hanya bisa melihat matanya, dia terlihat sangat tampan," komentar netizen. "Kepribadiannya sangat baik dan imut..." kata netizen lainnya. "'Chef-nim~ Tolong buatkan aku sesuatu yang enak~' Memikirkannya saja membuatku merasa lucu dan gila. Kurasa dia melakukan banyak aegyo di depan sang chef," ujar yang lain.

"Seokjin sangat imut," kata netizen. "Tagar 'teman lama'-nya... Mereka tampak hebat. Aku iri pada persahabatan yang melampaui usia," komentar yang lain. "Inilah yang ingin saya pelajari dari Seokjin. Ketika dia memperlakukan orang, dia sangat tulus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts