Verrell Bramasta Gelar Acara Ultah ke-25, Penampilan Beda Hingga Ekspresi Natasha Wilona Disorot
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan sederet foto ulang tahunnya yang ke-25 dalam unggahan Instagram. Kehadiran Natasha Wilona yang merupakan mantan Verrell juga tak lepas dari sorotan.

WowKeren - Verrell Bramasta genap berusia 25 tahun pada Sabtu (11/9) kemarin. Di momen spesial tersebut, Verrell menggelar acara perayaan ulang tahun bersama keluarga para sahabat. Baik Verrell maupun tamu undangan terlihat kompak mengenakan baju atasan warna putih.

Bersama dengan sederet foto kemeriahan ulang tahunnya, Verrell menulis kalimat manis. "25! To each and everyone in here.. I give my biggest gratitude from the bottom of my heart. Thanks for always sticking around through thick and thin," tulis putra sulung Venna Melinda itu di bagian caption pada Minggu (12/9).

Kehadiran Natasha Wilona dalam perayaan ulang tahun Verrell juga tak lepas dari sorotan. Berbeda dari sahabat Verrell lainnya, Wilona terlihat memakai atasan warna biru.

Dalam foto bersama sang mantan kekasih, Verrell terlihat tersenyum lebar sembari tangannya menunjuk angka 2 dan 5. Sementara itu Wilona tampak menunjuk Verrell dengan ekspresi manyun.


Verrell

Instagram

Dilihat dari postingan Instagram Story, Verrell sempat mengunggah fotonya bersama Wilona. Disitu Verrell berkomentar soal ekspresi wajah Wilona. "25! Mukanya kenapa neng? @natashawilona 12," tulis kakak Athalla Naufal itu.

Wilona sendiri juga mengunggah postingan ulang tahun Verrell. Menariknya, Verrell membocorkan bahwa Wilona melakukan sesuatu spesial untuk ulang tahunnya.

Verrel Wilona

Instagram Story

"Thanks for all effort will @natashawilona 12," kata Verrell. "Happy birthday lagiii rell!" balas Wilona.

"Sekali lagi happy birthday rell! @bramastavrl Upload biar ga ngambek si.. (tebak aja sndiri gengs)" sambung Wilona di unggahan lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait