Bakal Bilang Begini Jika Ketemu, Angel Lelga Ungkap Sisi Positif Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Kendati sedang berurusan hukum dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga tak memungkiri hal positif dari mantan suaminya tersebut. Angel Lelga juga akan mengucap satu kata ini apabila keduanya dipertemukan.

WowKeren - Kasus yang dilaporkan Angel Lelga telah mendekati titik akhir. Laporan pencemaran nama baik Angel membuat Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara.

Saat hadir di Dapur Bincang Online, Angel Lelga diminta berandai-andai apabila dipertemukan dengan Vicky Prasetyo. Meski tak menginginkannya, Angel telah menyiapkan satu kata yang akan disampaikan kepada sang mantan suami.

"Bertobat aja," ujar Angel dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (12/9). "Kalo bisa jangan ketemu. Kalo misalnya andaikan dipertemukan ya kalo dia menyapa ya saya akan suruh dia bertobat aja. No drama, stop."

Kendati begitu, Angel Lelga tak menampik apabila Vicky Prasetyo juga memiliki sisi positif. Dua hal yang dilihat Angel dari seorang Vicky adalah pekerja keras dan mudah memikat hati orang lain dengan cara bicaranya.


"Vicky itu positifnya adalah dia memang pekerja keras. Dia pintar berbicara, dia pintar ngomong," beber Angel. "Kerja kerasnya ini, supelnya dia ini tidak dibawakan di hal yang positif. Itu kelemahannya."

"Saya selalu kasih tahu sama dia, 'Vicky kamu ini punya kelebihan. Kamu bisa menarik perhatian orang. Orang yang tadinya benci sama kamu bisa jadi seneng karena jagonya kamu berbicara, pinternya kamu memainkan drama ini. Kedua kamu orangnya mau bekerja keras. Hal sepele kamu pikirkan'," sambungnya. "'Tapi kenapa kamu nggak bisa pergunakan positif'."

Terkait sindiran yang kerap dilempar Vicky Prasetyo melalui media sosial, Angel Lelga enggan menanggapi. "Saya berusaha ya udah lah. Saya lihat aja ending-nya orang ini gimana. Kalo saya terserah dia mau sindir saya di Instagram, perempuan ini lah itu lah, saya don't care. Karena hidup yang saya jalani ini nggak halu," tutup Angel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts