MTV VMA 2021: Penampilan Justin Bieber feat The Kid LAROI Hingga Olivia Rodrigo Gemparkan Panggung
justinbieber/oliviarodrigo
Selebriti

Justin Bieber dan The Kid LAROI membawakan lagu andalan mereka yang amat sangat populer di kalangan masyarakat dunia yakni 'Stay'. Penampilan Olivia Rodrigo juga tak kalah menyita perhatian fans.

WowKeren - MTV Video Music Awards 2021 atau yang biasa disingkat MTV VMA 2021 tengah digelar secara live di Barclays Center, New York City pada Minggu (12/9) pukul 20.00 waktu Amerika. Para musisi populer Hollywood pun telah bersiap untuk memberikan penampilan terbaik mereka atau sekadar menantikan pengumuman pemenang MTV VMA 2021.

Penampilan Justin Bieber bersama rapper asal Australia, The Kid LAROI, pun berhasil menggemparkan panggung MTV VMA 2021. Yang mana, lagu mereka yang bertajuk "Stay" tengah berjuta-juta kali diputar bahkan berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Billboard.

Tak hanya itu, kehadiran The Kid LAROI merupakan debut pertamanya sepanjang MTV Video Music Awards digelar. Bahkan The Kid LAROI diketahui mengantongi dua nominasi sekaligus yakni Best New Artist dan Push Performance of the Year.

Itu mengapa, penampilan The Kid LAROI bersama Justin dinantikan sejumlah penggemar. Keduanya pun sukses memberikan penampilan terbaik mereka di MTV VMA 2021 dengan epik.

Sepanjang penampilannya, Justin terlihat mengenakan outfit serba hitam. Sebaliknya, The Kid LAROI tampil dengan setelan outfit bernuansa putih lengkap dengan kacamata hitam yang telah menjadi ciri khasnya.


Tak hanya Justin dan The Kid LAROI, penampilan Olivia Rodrigo di atas panggung MTV VMA 2021 juga banyak dinantikan masyarakat. Olivia spesial mempersembahkan lagu hitsnya yang bertajuk "good 4 u" di panggung MTV VMA 2021.

Dengan penuh semangat, Olivia bernyanyi sembari menari dengan para dancer pendukung. Olivia pun tampil dengan balutan outfit berwarna ungu dan mengusung tema senada untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

Tak lama, Olivia pun diumumkan berhasil membawa pulang piala MTV VMA 2021 dengan nominasi Song Of The Year. Yang mana, lagu Olivia yang berjudul "Drivers License" berperan besar dalam kemenangannya kali ini.

Olivia pun memberikan sedikit sambutan atas kemenangannya itu. Penyanyi berusia 18 tahun itu mengaku tak percaya sekaligus bangga dengan pencapaiannya memenangkan piala MTV VMA 2021 kategori Song Of The Year.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait