Jennie BLACKPINK Diminta Pakai Baju-Baju Chanel dari Era 90-an, Bakal Cocok?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Netizen membawa kembali banyak koleksi foto dari tahun 90-an yang menampilkan busana keluaran Chanel. Netizen membandingkannya dengan Jennie yang pernah mengenakan pakaian bergaya vintage.

WowKeren - Netizen menginginkan lebih banyak penampilan vintage Jennie BLACKPINK (Black Pink) sang Human Chanel. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut dinilai akan sangat cocok jika mengenakan busana-busana jadul Chanel yang dirilis pada era 90-an.

Di forum komunitas online, seorang netizen membawa kembali banyak koleksi foto dari tahun 90-an yang menampilkan busana keluaran Chanel. Netizen membandingkannya dengan Jennie yang pernah mengenakan pakaian bergaya vintage dari Chanel sebagai duta label.

Setelan kuning yang pernah dipakai Jennie mirip dengan busana vintage Chanel dalam postingan, begitu juga dengan kardigan pink miliknya. Crop top vintage warna biru dan pink juga mengingatkan netizen pada salah satu outfit Jennie.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak tanggapan serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Jennie akan terlihat sangat keren mengenakan busana-busana vintage Chanel keluaran tahun 90-an ini.


Jennie BLACKPINK Diminta Pakai Baju-Baju Chanel dari Era 90-an, Bakal Cocok?

Source: Allkpop

"Aku sudah bisa membayangkan Jennie terlihat sangat bagus dengan pakaian ini," komentar netizen. "Bisakah kita membawa kembali beberapa barang antik asli ini dan meminta Jennie melakukan pemotretan?" kata netizen lainnya.

"Pada titik ini aku seperti tidak membayangkan Jennie dengan Chanel. Aku selalu membayangkan Chanel dengan Jennie," ujar netizen. "Kenapa rasanya aku pernah melihat Jennie memakai ini, keke," komentar netizen yang lain.

"Pakaian yang indah dan aku tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi pemotretan Chanel Jennie," kata netizen. "Promosi 'SOLO'-nya pasti memiliki beberapa pakaian ini. Aku rasa begitu," imbuh lainnya. Apa kalian juga ingin melihat lebih banyak Jennie mengenakan busana vintage Chanel?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait