Lee Ji Ah Beri Reaksi Swag Atas Kekhawatiran Kim So Yeon Saat Syuting di Tebing 'Penthouse 3'
SBS
TV

Terlepas dari adegan yang serius, Lee Ji Ah dan Kim So Yeon penuh dengan senyum santai saat mereka berlatih bersama menjelang syuting. Lee Ji Ah bahkan merasa nyaman berbaring di matras yang disediakan.

WowKeren - "Penthouse 3" memang sudah mengakhiri penayangan sejak Jumat (10/9). Meski sudah lama menyelesaikan proses syuting, tim produksi masih gencar menghadirkan video di balik layar demi semakin memasukkan rasa penasaran penonton.

Video di balik layar terbaru dimulai dengan Choi Ye Bin yang berlatih tarian rutin untuk pekerjaan paruh waktu karakternya. Dia memberi tahu kamera, "Aku malu. Konsep (riasan) adalah bahwa Eun Byul (Choi Ye Bin) melakukannya sendiri."

Choi Ye Bin terus menjelaskan, "Tubuh dan mulutku tidak akan bisa bergerak bersama. Mereka bergerak secara terpisah. Aku berlatih begitu banyak. Aku bisa melakukannya jika hanya harus menari." Ketika syuting, Choi Ye Bin terjebak dalam gerakan dansa. Dia tersenyum sambil berbagi, "Oh? Tubuhku tiba-tiba hancur."

Beralih ke dalam studio, Choi Ye Bin tidak bisa berhenti tertawa karena setelan cerah Ha Do Kwon. "Guru Du Gi (Ha Do Kwon) sangat lucu," ungkap sang aktris cantik. Meskipun demikian, Choi Ye Bin masih menangis saat bernyanyi saat tenggelam dalam perannya, memikirkan ibunya di layar dan kesulitan karakternya.


Di sisi lain, Ha Do Kwon berpura-pura bersemangat saat Choi Ye Bin bernyanyi. Dia terus menari meskipun tidak ada musik. Pada akhirnya, Ha Do Kwon menghela nafas dan berkata, "Itu sangat melelahkan." Ha Do Kwon memberi tahu Choi Ye Bin, "Kamu pasti senang karena ini akan segera berakhir."

Choi Ye Bin menjawab, "Aku sangat senang ketika melihat Tuan Du Gi." Saat meninggalkan lokasi syuting "Penthouse 3" dengan bunga setelah syuting adegan terakhirnya, Ha Do Kwon berkata, "Selamat tinggal, 'Penthouse'."

Terlepas dari adegan yang serius, Lee Ji Ah dan Kim So Yeon penuh dengan senyum santai saat mereka berlatih bersama. Lee Ji Ah bahkan merasa nyaman berbaring di matras yang disediakan sambil berpura-pura jatuh. Sebelum bersiap-siap untuk melakukan adegan kawat, Kim So Yeon yang khawatir berkomentar, "Unnie, hati-hati".

Lee Ji Ah memberikan reaksi swag dengan menjawab, "Bagaimana aku harus berhati-hati?" Sang aktris cantik memang tidak bisa berbuat apa pun karena kondisi tubuhnya sudah menggunakan kawat pengaman. Meskipun Lee Ji Ah takut harus jatuh ke belakang, aktris ini merekam adegan itu dengan pose anggun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait