Riza Shahab Resmi Nikahi Sonia Alattas, Momen Ijab Kabul Jadi Sorotan
Instagram/@rizashahab
Selebriti

Lepas status lajang, aktor Riza Shahab akhirnya resmi mempersunting sang pujaan hati, Sonia Alattas pada hari Minggu, 12 September 2021 di Jember, Jawa Timur.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktor tampan Riza Shahab. Pasalnya tepat pada hari Minggu (12/9/2021) kemarin, Riza Shahab akhirnya resmi melepas status lajangnya.

Riza Shahab tak lagi menyandang status lajang usai secara sah mempersunting sang pujaan hati, Sonia Alattas yang dilamarnya pada 18 Oktober 2020 lalu. Pernikahan keduanya diketahui digelar di Jember, Jawa Timur.

Acara pernikahan keduanya pun berlangsung khidmat dan lancar. Aktor berusia 31 tahun ini pun dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan hanya satu tarikan napas saja.

Hal itu diketahui lewat postingan dari salah satu orang terdekat Riza Shahab yang membagikan momen ijab kabul di Instagram Story. Menariknya, Riza Shahab mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Momen tersebut pun ramai jadi sorotan dari para teman-teman Riza Shahab.


Setelah itu, sang pengantin wanita Sonia Alattas keluar dengan gaun pengantin cantik bernuansa putih dan silver. Penampilan Sonia Alattas pun tampak menawan dengan flawless makeup dan gaya hijab simpel.


Riza Shahab Resmi Nikahi Sonia Alattas, Momen Ijab Kabul Jadi Sorotan

Instagram Stories

Riza Shahab sendiri tampak rupawan dengan baju pengantin yang senada dengan Sonia Alattas. Riza Shahab juga terlihat mengenakan kopyah menyerupai serban dan dikalungi banyak bunga melati yang membuat penampilannya tampak menawan.

Karena digelar di Jember, Jawa Timur, banyak teman dan orang terdekat Riza Shahab yang hanya bisa menyaksikan momen bahagia tersebut secara virtual. Salah satunya adalah Sahila Hisyam. "Udah siap iniii liat @rizashahab akad nikah," tulis Sahila di postingan Instagram Story.

Sementara itu, ada pun selebriti lain yang memberikan ucapan serta doa terbaiknya untuk Riza Shahab maupun Sonia Alattas. Mulai dari Ayudia Bing Slamet, Revalina S. Temat, Eriska Rein dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel