Momen Kim Seon Ho dan Shin Min A Tidur Bareng di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Perbincangan
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' sukses memecahkan rating tertinggi penayangan dengan raihan 10,3 persen. Drama ini juga memperoleh peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" episode kelima sukses mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Salah satu yang dibicarakan netizen adalah adegan epilog ketika Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

Cuplikan adegan itu memperlihatkan Hong Doo Shik yang mengalami mimpi buruk. Cowok yang dijuluki Kepala Hong itu terjebak di kegelapan dan mendadak punggungnya disentuh oleh tangan berdarah.

Karena mimpi buruk itu, Hong Doo Shik lantas terbangun. Namun ia segera tersenyum mengetahui Yoon Hye Jin tidur di sampingnya dengan menggunakan lengannya sebagai bantal. Hong Doo Shik pun menukar lengannya dengan bantal.

Pria itu mulai memejamkan mata dan mulai tertidur dengan nyenyak tanpa mimpi buruk. Adegan epilog dalam episode kelima "Hometown Cha-Cha-Cha" ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.


Momen Kim Seon Ho dan Shin Min A Tidur Bareng di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Jadi Perbincangan

Source: tvN

"Doo Shik berhasil tertidur kembali tanpa harus minum obat setelah mimpi buruk karena Hye Jin Sangat penting bagi seseorang untuk dapat tidur dengan nyaman dan bagi Dusik, Hye Jin seperti obat tidur baginya. Dia tertidur di dalam mobil pada jalan kembali juga Gongjin dari Seoul dan hari ini juga. Doo Shik berhasil tidur nyenyak di sebelah Hye Jin," tulis seorang netizen.

"Ah, serius, aku bahkan tidak terlibat dalam hal ini jadi kenapa tulang pipiku naik tanpa filter. Aku sangat mencintai Chief Hong! Lewati batas! Seberangi!" sambung yang lain. "Ada apa dengan bantal lengan? Dia bahkan tidak membutuhkan obat untuk tidur karena memiliki Hye Jin," tambah netizen lain.

"Dia tidak mimpi buruk? Jika ini bukan cinta sejati, lalu apa itu? Juga, apa yang terjadi padanya sebelumnya? Apa yang terjadi padanya sehingga dia terus bermimpi seperti itu?" sahut yang lain. "Apa yang terjadi dengan Doo Shik. Sangat menyenangkan melihat Doo Shik menatap Hye Jin segera setelah dia bangun dari mimpi buruknya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses memecahkan rating tertinggi penayangan dengan raihan 10,3 persen untuk episode terbarunya. Drama ini juga memperoleh peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 5,2 persen dan puncak 5,9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru