Delia Septianti Eks Ecoutez Rilis 'Ada dan Tiada' Bareng Sang Ayah
Instagram/deliaseptianti
Musik

Delia Septianti kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Bersama sang ayah, Mamo Agil, Delia Septianti merilis lagu terbaru yang berjudul 'Ada dan Tiada'.

WowKeren - Mantan personel Ecoutez, Delia Septianti baru saja merilis single berjudul "Ada dan Tiada". Single terbaru Delia Septianti itu merupakan lagu duet bersama sang ayah, Mamo Agil.

Mamo Agil sendiri merupakan salah satu musisi senior Tanah Air yang populer di tahun 80-an. Mamo merupakan keyboardis dari band ternama era 1980-an, Usman Bersaudara.

Selain itu, Mamo Agil juga dikenal sebagai seorang pencipta lagu anak-anak yang andal. Salah satu karyanya yang tak lekang oleh waktu berjudul "Abang Tukang Bakso".

Sebelum berduet dengan Delia Septianti, Mamo Agil sempat mengajak cucunya, Andrew Mamo Agil untuk berduet membawakan lagu "Abang Tukang Bakso" pada pertengahan 2021.


Sementara duet di lagu "Ada dan Tiada" ini, Delia Septianti mengakui ada pengaruh dari pandemi COVID-19. Di massa PPKM membuat Delia dan Mamo Agil sering berada di rumah. Kondisi ini pun mereka manfaatkan untuk membuat lagu.

"Ada Dan Tiada" merupakan sebuah lagu bermakna dalam dan penuh refleksi, bercerita tentang perjalanan panjang mencari ketenangan dan kedamaian hati.

"Tapi 'Ada dan Tiada' ini bukan lagu main-main. Ini adalah sebuah lagu bermakna dalam dan penuh refleksi, bercerita tentang perjalanan panjang mencari ketenangan dan kedamaian hati," tutur Delia Septianti, seperti dalam rilis diterima baru-baru ini.

Lagu serta video klip lagu "Ada dan Tiada" resmi dirilis Jumat (10/9) lalu di channel Youtube GNP Enterprise. Selain itu, lagu "Ada dan Tiada" juga sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Delia Septianti sendiri bukanlah nama yang asing di dunia entertainment Tanah Air. Berangkat dari penyanyi cilik, kemudian menjadi cover girl Aneka, host acara Moto GP di televisi swasta, hingga sinetron.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait