10 Gaya Hangout Aestethic Delia Septianti, Kini Jadi 'Juragan' Sapi Kurban Langganan Artis
Instagram/deliaseptianti
Selebriti

Di tengah antusiasme menyambut Iduladha, nama Delia Septianti mendadak mencuat ke permukaan. Usut punya usut, penyanyi tersebut saat ini tengah membuka bisnis jualan sapi kurban bersama sang pacar, Adhe Masly.

WowKeren - Di tengah antusiasme menyambut Iduladha, nama Delia Septianti mendadak mencuat ke permukaan. Usut punya usut, penyanyi tersebut saat ini tengah membuka bisnis jualan sapi kurban bersama sang pacar, Adhe Masly. Ia memiliki lapak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Bisnis sapi kurbannya laris manis, bahkan pelanggan datang dari kalangan artis. Salah satu artis yang membeli sapi dagangan Delia dan Adhe adalah Indra Bekti. Host ternama tersebut mengunjungi lapak Delia dan membeli sapi cokelat yang ia beri nama Bedil.


Sebelum dikenal sebagai "juragan" sapi kurban, Delia merupakan mantan penyanyi anak-anak yang tergantung dengan Trio Laris bersama Widya Saputra dan Kiki. Delia juga pernah menjadi menjadi presenter acara televisi serta vokalis grup musik jazz.

Aktif di Instagram, Delia kerpa membagikan potret kehidupannya. Artis kelahiran 1 September 1985 ini ternyata gemar hangout serta liburan. Namun setiap unggahan Delia terlihat aesthetic dan mencuri perhatian. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. On Point saat Jajan di Pinggir Jalan


On Point saat Jajan di Pinggir Jalan
Instagram/deliaseptianti

Delia tengah menghabiskan waktu hangout di pinggir jalan. Meski begitu ia terlihat aesthetic dan catchy. Terutama dengan gaya OOTD Delia yang super cerah ala cewek kue. Ia memadukan celana jeans, kaos putih serta blazer merah terang. Jangan lupa keanakan kacamata hitam biar makin on point.

2. Standout dengan OOTD Ala Boss Lady


Standout dengan OOTD Ala Boss Lady
Instagram/deliaseptianti

Soal padu-padan busana, Delia ahlinya. Pada momen di atas, ia tampil ala boss lady dalam perpaduan kaos dengan jaket jeans serta celana hitam. Ia melengkapinya dengan sabuk Gucci dan menyampirkan jaketnya di bahu. Kece banget kan?

3. Kenangan di Makassar


Kenangan di Makassar
Instagram/deliaseptianti

Tak hanya hangout, Delia juga meluangkan waktu untuk liburan ke luar kota. Kali ini ia tengah berada di Makassar. Delia menikmati liburan berada di atas kapal yang aesthetic. Masih dengan gaya busananya yang cerah ala cewek kue, Delia terlihat bahagia menikmati waktu di Makassar.

4. Tampil ala Cewek Bumi


Tampil ala Cewek Bumi
Instagram/deliaseptianti

Biasa tampil ceah, Delia kali ini mengenakan busana ala cewek bumi yakni serba cokelat dengan kesan earth tone. Ia terlihat duduk elegan di sebuah kafe yang bernuansakan rustic. Delia mengenakan kaos dipadu outer dan hijab cokelat. Ia juga mengenakan sandal dan celana yang bernuansa gelap.

5. Momen di Gili Trawangan Lombok


Momen di Gili Trawangan Lombok
Instagram/deliaseptianti

Berkunjung ke Gili Trawangan Lombok, Delia tampil memesona dalam balutan busana cerah ala cwk kue. Ia memadukan dalam serta legging putih dengan hijab dan tunik warna fanta. Untuk menghalau sinar matahari

6. Di Bandarapun tetap Instagenic


Di Bandarapun tetap Instagenic
Instagram/deliaseptianti

Aesthetic dimanapun , Delia bahkan tampak kece ketika berada di bandara. Ia mengenakan busana casual perpaduan celana jeans dipadu dengan jaket selaras. Delia menenteng sebuah handbag dan memakai sepatu simpel yang nyaman. On point banget!

7. Habiskan Waktu di Kafe


Habiskan Waktu di Kafe
Instagram/deliaseptianti

Delia tengah menghabiskan waktu di kafe yang elegan dna aesthetic. Ia memadukan blouse warna hijau neon dengan celana jeans serta hijab pashmina ikonik. Delia juga tak melupakan kacamata andalannya ketika hangout.

8. Dikelilingi Gerobak Jajanan


Dikelilingi Gerobak Jajanan
Instagram/deliaseptianti

Delia tengah hangout ke Resto N Cafe Pasar Cisangkuy yang fenomenal. Ia dikelilingi oleh gerobak jajanan. Menariknya meski berada di tempat sederhana, Delia tetap aesthetic dengan gaya OOTD kasual. Ia memadukan kemeja putih dengan celana jeans serta hand bag cokelat.

9. Super Chic


Super Chic
Instagram/deliaseptianti

Para hijabers yang suka warna nude dan tak suka gonjreng bisa mengenakan gaya busana ala Delia yang satu ini. Dengan kesan ala cewek bumi, ia memadukan rok dengan blouse yang menggemaskan. Hijab serta flat shoes yang ia kenakan juga selaras dengan penampilan keseluruhan.

10. Side Profile Luar Biasa


<i>Side Profile</i> Luar Biasa
Instagram/deliaseptianti

Delia tengah menghabiskan waktu di luar. Ia menampilkan side profile yang luar bisa ke arah kamera. Kendati foto simpel, foto Delia terlihat catchy dam aesthetic. Fotogenik abis ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel