Yuri dan Sooyoung Girls' Generation Adu Komentar Soal Rambut di Instagram
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Sooyoung mengunggah foto pakaiannya hari itu, dengan fokus pada rambut panjangnya. Yuri tidak bisa menahan diri untuk tidak menggodanya.

WowKeren - Kwon Yuri dan Sooyoung Girls' Generation dikenal seperti Tom and Jerry dari grup. Interaksi kocak mereka di media sosial baru-baru ini tak cuma mengundang perhatian dari para penggemar tapi juga non-penggemar.

Yuri dan Sooyoung memiliki energi menyenangkan yang dipasangkan dengan sikap pantang menyerah yang selalu membuat banyak momen kocak. Dua member ini memamerkan chemistry mereka sekali lagi dengan bertengkar di Instagram.

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Sooyoung mengunggah foto pakaiannya hari itu, dengan fokus pada rambut panjangnya. Pada caption postingan, kekasih aktor Jung Kyung Ho itu menulis, "Aku bertahan dengan baik sepanjang musim panas dengan rambut panjang."


Melihat postingan Instagram Sooyoung ini, Yuri tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda rekan satu grupnya itu. Sooyoung pun nampaknya sudah mempersiapkan diri dengan memberikan balasan untuk komentar Yuri.

"Sepertinya butuh setidaknya 55 menit untuk mengeringkan rambutmu," goda Yuri lewat komentarnya di postingan Instagram Sooyoung. Sooyoung membalas komentar tersebut dengan menulis, "Tidak. 7 menit dengan Dyson."

Yuri dan Sooyoung Girls\' Generation Adu Komentar Soal Rambut di Instagram

Source: Instagram

Pengering rambut Dyson dikenal dapat mengeringkan rambut dengan cepat sekaligus meminimalkan kerusakan. Sepertinya Yuri belum berhasil membuat Sooyoung kehilangan kata-kata dalam momen kali ini.

Sementaara itu, para member Girls' Generation belum lama ini tampil di acara "You Quiz on the Block" sekaligus untuk merayakan 14 tahun debut mereka. Di sini, para member mengenang masa-masa kejayaan mereka serta kesan-kesan dalam menjalani kegiatan individu saat ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru